Pusat Perbelanjaan Batik Modern di Kota Solo, Pusat Grosir Solo (PGS)

Pusat Perbelanjaan Batik Modern di Kota Solo, Pusat Grosir Solo (PGS)

0

Lokasi Pusat Grosir Solo

sewa mobil online

Pusat Grosir Solo (PGS) terletak di jantung Kota Solo dan dekat dengan beberapa atraksi wisata budaya Kota Solo. Pusat perbelanjaan modern ini menyediakan berbagai macam busana batik.

Meskipun gedungnya tinggi, lima lantai, tetapi para calon pembeli masih diperbolehkan menawar layaknya berbelanja di pasar tradisional. Hal ini tentu saja membuat Pusat Grosir Solo menjadi salah satu tempat alternatif belanja pakaian dengan harga miring.

Baca :   Mari Membeli Produk Abon Sapi Murni di Toko Varia

Produk-produk di tempat ini pun bisa dibeli secara grosir maupun eceran. Sehingga, tempat ini bisa juga dijadikan tempat “kulakan” para pedagang pakaian di tempat-tempat lain.

Selain busana, aneka aksesoris dan perhiasan dari emas pun mendapat tempat di gedung yang terdiri dari lantai basement, lantai dasar, lantai 1, lantai 2, dan lantai 3 ini. Sebagai fasilitas pendukung, pengelola Pusat Grosir Solo menyediakan toilet, mushola, tempat parkir, ATM Center, loading dock, lift, genset, dan cleaning service.

Baca :   Mari Berlibur ke Pusat Parfum Refill, In Parfum Bandung

Pada saat-saat tertentu, pengelola Pusat Grosir Solo bekerja sama dengan pekerja seni untuk mengadakan pameran seni, pameran kerajinan, pameran fesyen, hingga acara-acara musik seperti panggung hiburan. Jika berlibur ke Solo tidak perlu kawatir dengan transportasi, hubungi docar rental mobil solo saja.

Alamat : Jalan Mayor Sunaryo No.1

No. Telp : (0271) 666800, Fax (0271) 660900, Hot line (0271) 7588800

Baca :   Pasar Tradisional Terbesar di Kota Solo, Pasar Gede Hardjonagoro

Jam Buka : 09.30-17.00 WIB

sewa mobil online