University Hotel Jogja Tawarkan Pelayanan Superior

University Hotel Jogja Tawarkan Pelayanan Superior

0
University Hotel Jogja

Hotel berikut ini sangat direkomendasikan untuk wisatawan yang ingin bersenang-senang dan bersantai. University Hotel Jogja mudah diakses dari segala penjuru Kota Jogja. Namun, keunggulannya yang utama adalah terletak hanya satu kilometer dari Bandar Udara Internasional Adisucipto. Melihat kenyataan tersebut, tidak salah jika hotel bintang 1 ini sering dijadikan penginapan transit wisatawan dari bandara. Lokasinya strategis, dekat dengan pusat oleh-oleh Jogja, Museum Affandi, dan Plaza Ambarrukmo.

sewa mobil online

Komitmen pengelola University Hotel Jogja adalah memastikan bahwa para tamu mendapatkan fasilitas penginapan senyaman mungkin. Untuk itu, disediakanlah pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada tamu-tamu hotel. Fasilitas standar hotel ini untuk setiap tamu meliputi Wi-Fi gratis di setiap kamar, meja tulis, televisi, AC resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, satpam 24 jam, dan penyimpanan barang.

Baca :   POP! Hotel Malioboro Bidik Pasar Pelancong Muda

Fasilitas di luar kamar yang tersedia bagi seluruh tamu meliputi taman, pusat kebugaran, tempat parkir mobil, restoran, kedai kopi, layanan binatu, concierge, area merokok, dan lift. Hotel ini juga nyaman untuk keluarga karena tersedia kamar anak-anak. Tamu berumur 0-11 tahun dapat menginap secara gratis menggunakan ranjang yang tersedia.

Ada dua tipe kamar yang ditawarkan di University Hotel Jogja. Tipe kamar pertama adalah Superior Double/Twin Room. Tarif kamar per malamnya kira-kira Rp270.000,00. Kamar seluas 24 meter persegi tersebut dapat diisi dengan 1 ranjang double atau 2 ranjang single. Tarif per malam sudah termasuk sarapan.

Baca :   Wisma MMUGM Yogyakarta : Pilihan Tepat Adakan Pertemuan Tahunan

Tipe kamar berikutnya adalah Deluxe Double room. Kamar seluas 42 meter persegi ini dilengkapi 1 ranjang ukuran queen. Tarif per kamarnya, termasuk sarapan, adalah sekitar Rp350.000,00/malam.

Beberapa tamu yang sudah pernah bermalam di University Hotel Jogja rata-rata meninggalkan kesan positif. Mereka menyukai promosi hotel yang menarik, tayangan lagu atau musik tradisional saat menikmati makan, nyaman untuk beristirahat karena lingkungan sekitar tidak bising, dan petugas ramah. Namun, beberapa catatan negatif juga muncul seperti interior kurang terang, desain kamar hotel sudah kuno, dan kamar terlalu sempit. Hotel ini mendapatkan penilaian 7,1 di agoda dan 8.0/10 di traveloka.

Baca :   The 101 Yogyakarta Tugu Hotel Unggulkan Manajemen Pelayanan Berkualitas
sewa mobil online