Puri Minggiran Guest House Suguhkan Interior Kayu Menawan

Puri Minggiran Guest House Suguhkan Interior Kayu Menawan

0
Puri Minggiran Jogja

Puri Minggiran Yogyakarta Homestay berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan Minggiran baru 962, Suryodiningratan, Kabupaten Bantul, Provinsi D.I. Yogyakarta. Hotel bintang dua ini terletak sekitar dua kilometer dari Komplek Keraton Jogja, Tamansari, Alun-alun Utara Keraton, dan Alun-alun Selatan Keraton. Maka dari itu, guest house yang satu ini rekomended untuk para pelancong yang ingin mendapatkan penginapan murah di sekitar lokasi Keraton Jogja.

sewa mobil online

Terdapat delapan kamar dalam satu kamar yang disediakan oleh Puri Minggiran. Kamar-kamar itu dibagi menjadi tipe Superior, Deluxe, dan Executive. Tiap-tiap kamarnya mengedepankan interior homy yang membuat para tamu betah seperti di rumah sendiri. TV LCD/Plasma, Wi-Fi gratis, ruang merokok, AC, TV kabel/satelit, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi merupakan fasilitas per kamar.

Baca :   Emdi House : Rumah Singgah Nyaman Dekat Malioboro

Uniknya, interior hotel termasuk kamar mengedepankan nuansa kayu. Jadi, para tamu bisa mendapati lantai kayu yang semakin menambah kesan rumahan. Panel-panel kayu ini juga menghiasi dinding tempat tidur sehingga menimbulkan kesan mewah, klasik, dan anggun.

Fasilitas publik Puri Minggiran adalah Wi-Fi gratis di tempat umum, tempat parkir, lounge, pusat kebugaran, rental sepeda, taman, teras, layanan 24 jam, layanan antar jemput bandara, dan penyewaan mobil. Fasilitas-fasilitas tersebut tentunya menambah nilai plus tempat yang hanya berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki ke kawasan perbelanjaan Malioboro ini.

Baca :   The Phoenix Hotel Yogyakarta Tawarkan Layanan Ekstra Elegan

Para tamu yang pernah menginap di Puri Minggiran Yogyakarta Homestay meninggalkan kesan yang cukup positif. Mereka menyukai suasana rumah singgah yang tenang seperti di rumah, staf yang ramah, dan kamar bersih. Menurut para tamu, rumah singgah ini amat cocok untuk akomodasi backpackers. Di sisi lain, beberapa tamu mengkritik lokasi masuknya yang cukup sulit dijangkau, tempat parkir sempit, kurang lengkapnya perlengkapan mandi, dan sistem drainase yang menimbulkan bau kurang sedap di kamar mandi.

Baca :   Fave Hotel Jogja dekat Umbulharjo

Hotel ini mendapatkan penilaian 7.3/10 dari pegipegi, 8.7/10 dari traveloka, dan 8.1 dari agoda. Label Excellent cocok disandang rumah singgah ini.

sewa mobil online