Zest Hotel Yogyakarta : Cabang Swiss BelHotel Ini Berlokasi di Malioboro

Zest Hotel Yogyakarta : Cabang Swiss BelHotel Ini Berlokasi di Malioboro

0
Zest Hotel Jogja
Zest Hotel Jogja

Zest Hotel Yogyakarta terletak strategis di kawasan perbelanjaan Malioboro. Lokasinya hanya berjarak beberapa langkah saja dari Pasar Beringharjo, Keraton Jogja, Tamansari, Benteng Vredeburg, dan Mirota Batik. Hotel ini masih satu manajemen dari Swiss-BelHotel. Sesuai dengan target pasarnya, Zest Hotel Jogja menawarkan layanan premium, modern, dan eksklusif.

sewa mobil online

Zest Hotel sangat direkomendasikan untuk tamu yang mencari akomodasi santai dan kasual. Mereka bisa memilih dari 106 kamar dengan tipe Twin Room atau Queen Room. Ada dua paket yang ditawarkan untuk masing-masing tipe yaitu paket Bed & Breakfast serta paket Room & Massage.

Baca :   Istana Batik Ratna Hotel : Strategis Namun Kelewat Bising

Bed & Breakfast

Fasilitas : sarapan untuk dua orang, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, tanpa biaya tambahan untuk early check-in dan/atau late check-out, menginap 24 jam

  1. Zest Twin Room : mulai Rp280 ribu per malam
  2. Zest Queen Room : mulai Rp360 ribu per malam

Room & Massage

Fasilitas : Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, sarapan untuk dua orang, parkir gratis, fasilitas kolam renang gratis, jasa pijat untuk dua orang @60 menit

  1. Zest Twin Room : mulai Rp560 ribu per malam
  2. Zest Queen Room : mulai Rp650 ribu per malam
Baca :   Hotel Melia Purosani : Mengutamakan Pelayanan, Staf Hotel Cekatan

Fasilitas hotel secara umum meliputi keamanan dan CCTV 24 jam, ruang rapat dan konferensi, kolam renang, vending machine, AC, TV kabel layar datar, brankas pribadi, meja, area duduk, lemari pakaian, perlengkapan mandi gratis, shower, area merokok, parkir valet, layanan binatu, layanan kebersihan harian, dll.

Hotel ini sangat memperhatikan kebutuhan pelanggan. Ini terlihat dari adanya fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus, kolam renang anak, kamar untuk keluarga, akses kursi roda, resepsionis 24 jam, dan check-in/check-out cepat.

Baca :   Emdi House : Rumah Singgah Nyaman Dekat Malioboro

Tanggapan para tamu:

“Cukup bagus, tapi untuk makan pagi masih terlalu standar.”

“Hotel bersih dan sesuai dengan budget.”

“Untuk pelayanan cukup oke, kamar juga luas dan bersih. Kekurangan mungkin pada kebisingan akibat partisi/pintu yang kurang kedap suara. Suara dari luar sangat terdengar jelas dan mengganggu.”

Hotel ini mendapatkan nilai 7,1 (sangat bagus) dari situs agoda; 7,8/10 (baik) dari situs booking.com; dan 8.3/10 dari situs Pegipegi.

sewa mobil online