Tirta Kencana Hotel & Garden Resto Tawarkan Konsep Minimalis Terjangkau

Tirta Kencana Hotel & Garden Resto Tawarkan Konsep Minimalis Terjangkau

0
Tirta Kencana Hotel

Tirta Kencana Hotel and Garden Resto mengutamakan kenyamanan beristirahat, pelayanan ramah, dan harga terjangkau. Layanan penerimaan tamu beroperasi 24 jam sehingga sangat sesuai untuk transit dari bandara. Hotel ini didesain dengan konsep modern minimalis dengan 41 kamar hotel serta satu Garden Resto dengan pemandangan taman yang luas.

sewa mobil online

Letak Hotel Tirta Kencana ini strategis yaitu di Ring Road Timur, Kecamatan Banguntapan, Kota Yogyakarta. Akses dari hotel menuju pusat perbelanjaan modern Ambarrukmo Plaza, Jogja Expo Centre, Bandara Adisucipto, dan Kebun Binatan Gembira Loka mudah dan relatif dekat.

Baca :   Fave Hotel Jogja dekat Umbulharjo

Setiap kamar di Hotel Tirta Kencana dilengkapi AC, TV kabel layar datar, air mineral botolan, meja, peralatan mandi, kamar mandi pribadi dengan shower dan air panas serta dingin, sarapan, telepon, dll. Tamu dapat memesan kamar keluarga atau kamar bebas rokok. Layanan kamar, cuci pakaian, concierge, dan parkir gratis adalah beberapa fasilitas yang didapat setiap memesan kamar.

Tipe kamar yang ditawarkan Tirta Kencana adalah Standart Room dengan tarif Rp250 ribu per malam (termasuk kasur dan sarapan untuk dua orang), dan Superior Room bertarif Rp450 ribu per malam (termasuk kasur dan sarapan untuk empat orang). Total kamar yang dipunyai adalah 57 kamar.

Baca :   Malioboro Inn Hotel : Akomodasi Terstrategis untuk Wisata Kota Jogja

Sedangkan fasilitas umum termasuk Wi-Fi, taman, mushola, ruang rapat, ruang seminar, ruang pesta pernikahan, ruang pertemuan, dan ruang lain yang dapat menampung sampai dengan 400 orang. Restoran di hotel ini dapat menampung hingga 300 orang. Restoran tersebut juga menawarkan menu prasmanan lengkap mulai dari Rp15 ribu per orang.

Sedangkan berikut ini adalah tarif paket pertemuan di Tirta Kencana:

Fullboard Meeting (Rp275 ribu per pax) dengan fasilitas satu kali sarapan, satu kali makan siang, satu kali makan malam, dua kali rehat kopi, ruang pertemuan, peralatan rapat, dan satu spanduk luar/dalam.

Baca :   Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Centre

Halfday Meeting (Rp100 ribu per pax) dengan fasilitas sekali makan siang/malam, sekali rehat kopi, penggunaan ruang pertemuan maksimal enam jam, peralatan rapat, dan satu spanduk luar/dalam.

Fullday Meeting (Rp125 ribu per pax) dengan fasilitas sekali makan siang/malam, dua kali rehat kopi, penggunaan ruang rapat maksimal delapan jam, peralatan rapat, dan spanduk luar/dalam.

Tirta Kencana Hotel banyak dipilih pengunjung karena murah, dapat mengelola pemesanan secara online, dan pemesanan dinilai aman.

sewa mobil online