Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa Unggulkan Pusat Kebugaran Kualitas Terbaik

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa Unggulkan Pusat Kebugaran Kualitas Terbaik

0
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengutamakan akomodasi untuk kenyamanan para tamu. Hotel dan Spa ini menonjolkan fasilitas pusat kebugaran, spa, dan kolam renang, dengan harga dan kualitas terbaik. Selain itu, hotel yang resepsionisnya buka 24 jam ini mempunyai restoran andalan, Androwino Bistro, dengan menu Jawa kontemporer. Untuk hidangan bernuansa internasional, para tamu bisa mengunjungi Suko Wine Lounge. Di tempat tersebut, para tamu bisa memilih berbagai macam anggur dan cerutu internasional.

sewa mobil online

Sheraton Mustika Hotel beralamatkan di Jalan Laksda Adisucipto km 8.7, Depok, Yogyakarta 55282. Letaknya hanya 0,98 km dari Bandar Udara Internasional Adisucipto;, 1,41 km dari Lapangan Golf Adisucipto; 1,66 km dari Museum Dirgantara; dan 2,77 km dari Candi Sambisari. Selain yang telah disebutkan, hotel ini juga dekat dengan Super Fun Tours Day Tours dan Rumah Sakit Ibu & Anak Arvita Bunda. Sedangkan dari pusat kota, para tamu dapat menjangkau hotel ini dalam sekitar lima hingga sepuluh menit perjalanan.

Baca :   Jogjakarta Plaza Hotel : Utamakan Arsitektur Jawa Modern, Fasilitas Olahraga Lengkap

Hotel bintang 5 ini memiliki total kamar 246. Setiap kamar dilengkapi fasilitas Wi-Fi, televisi layar datar, dan AC. Banyak kamar memiliki fasilitas tambahan berupa brankas pribadi, pengering rambut, perlengkapan mandi, bar mini, dapur kecil, lemari es, mesin pembuat kopi & teh, kamar bebas asap rokok dan kolam renang pribadi. Sementara fasilitas umum meliputi layanan kamar 24 jam, koran, ATM, lift, kotak penyimpanan, concierge, layanan binatu, toko, salon lapangan tenis, taman, bar tepi kolam, hot tub, kolam renang anak, kolam renang luar ruangan, tempat parkir mobil, dan parkir valet.

Baca :   Zest Hotel Yogyakarta : Cabang Swiss BelHotel Ini Berlokasi di Malioboro

Tipe kamar di Sheraton Mustika Hotel ada lima. Setiap kamar dirancang bergaya kontemporer dan memiliki balkon pribadi. Beberapa kamar memiliki pemandangan langsung ke taman tropis atau Gunung Merapi. Misalnya saja, tipe Garden View Rooms menawarkan kamar berpemandangan kebun. Kamar seluas 42 meter persegi itu dipatok tarif mulai Rp785 ribu per malam untuk paket tanpa sarapan atau mulai Rp900 ribu dengan sarapan.

Tipe kedua adalah Deluxe View Room. Gunung Merapi bisa dilihat di balkon tipe kamar ini. Tarifnya mulai Rp840 ribu per malam. Tipe Deluxe Double/Twin Room with Mountain View bisa disewa dengan tarif mulai Rp840 ribu per malam tidak termasuk sarapan. Jika menginginkan paket dengan sarapan, para tamu dapat memilih paket selanjutnya dengan tarif Rp960 ribu per malam.

Baca :   10 Hotel Jogja Pilihan Blog DOcar

Tipe kamar keempat, Club Room, bertarif mulai dari Rp1 juta per malam tanpa sarapan atau Rp1,135 juta termasuk sarapan. Sementara itu, Lagoon Access Room menawarkan pemandangan laguna kepada para tamu. Kamar ini disewakan dengan tarif mulai dari Rp1,2 juta per malam tanpa sarapan atau Rp1,35 juta per malam dengan sarapan. Tipe terakhir sekaligus yang paling premium adalah Junior Suite Room dengan tarif mulai dari Rp1,6 juta per malam. Jika memesan paket dengan sarapan, tarif per malamnya mencapai Rp1,7 juta per malam.

Penilaian para tamu yang mengulas di sejumlah situs review hotel: 8.3/10 (Sangat Baik) di situs traveloka; 7,8 (Sangat Bagus) di situs agoda; dan 7,8/10 di situs Booking.com.

sewa mobil online