Hotel NEO Malioboro Dekat Pelbagai Tempat Wisata Kota Jogja

Hotel NEO Malioboro Dekat Pelbagai Tempat Wisata Kota Jogja

0
Hotel NEO Malioboro

Hotel yang dekat dengan sarana transportasi seperti terminal bus, stasiun kereta api, pangkalan taksi/ojek, dan bandara biasanya merupakan hotel yang paling banyak diburu. Alasannya mudah saja, wisatawan mudah mengakses sarana transportasi tersebut ketika hendak pulang atau cepat sampai di penginapan ketika tiba di kota tujuan. Maka dari itu, lahan-lahan di sekitar pusat-pusat transportasi tersebut biasanya menjelma menjadi hotel, penginapan, atau rumah singgah (guest house).

sewa mobil online

Hotel NEO Malioboro mempunyai keuntungan terletak dekat sekali dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Dari stasiun menuju hotel, jaraknya hanya sekitar 130 meter. Maka dari itu, usai keluar dari stasiun, tamu tinggal berjalan kaki saja sekitar dua menit untuk mencapai lokasi.

Baca :   Emdi House : Rumah Singgah Nyaman Dekat Malioboro

Lokasi strategis Hotel NEO Malioboro tersebut tidak hanya disebabkan karena letaknya yang dekat dengan stasiun saja tetapi juga beberapa atraksi wisata terkenal di Kota Jogja. Sebut saja, Jalan Malioboro (jarak 400m), Mal Malioboro (jarak 500m), pusat Kota Jogja (5 km), dan Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta (8 km) adalah landmarks penting di Kota Yogyakarta. Dengan demikian, tidak heran mengapa banyak wisatawan dan agen perjalanan yang menyarankan pengunjung untuk menginap di hotel ini.

Baca :   Malioboro Inn Hotel : Akomodasi Terstrategis untuk Wisata Kota Jogja

Untuk tipe kamarnya, Hotel NEO Malioboro memiliki tiga tipe kamar. Yang pertama adalah Kamar Standard Double atau Twin. Kemudian, ada Kamar Queen Superior. Terakhir, ada Kamar Queen Deluxe. Fasilitas tiap-tiap kamarnya termasuk TV satelit layar datar, AC, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta brankas. Ada kamar mandi pribadi dengan shower, perlengkapan mandi gratis dan sandal. Kamar-kamar tersebut dapat ditebus dengan harga sekitar Rp450 ribu/nett.

Baca :   Yellow Star Ambarukmo Hotel : Tetap Terhubung dengan Pusat Kota di Tempat Peristirahatan Sementara

Hotel NEO Malioboro mendapatkan nilai 4/5 dari tripadvisor; 8,4/10 dari agoda, 8,8/10 dari traveloka; dan 8,6/10 dari Booking.com. Para pengulas hotel ini menyukai letaknya yang strategis, konsep seragam front office staffs yang menarik, dan arsitektur hotel yang modern. Adapun keluhan yang mereka sampaikan antara lain kamar tidak kedap suara, Wi-Fi tidak sampai kamar tidur, sarapan kurang variatif, dan kebersihan kamar kurang diperhatikan.

sewa mobil online