Hotel Bhinneka, Hotel Strategis Murah di Pusat Kota Yogyakarta

Hotel Bhinneka, Hotel Strategis Murah di Pusat Kota Yogyakarta

0
Hotel Bhinneka

Hotel Bhinneka, bertempat di Jalan Mangkubumi 3B, Kota Yogyakarta 55232, adalah salah satu hotel pilihan yang dekat dengan Stasiun Tugu. Dari stasiun, hotel ini hanya berjarak sekitar 500 meter. Maka dari itu, hotel ini mudah dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar enam menit.

sewa mobil online

Lokasi Hotel Bhinneka tergolong sangat strategis. Adapun pusat-pusat pariwisata yang dekat dengan hotel ini termasuk Kawasan Belanja Malioboro, Tamansari, Keraton Yogyakarta, Pasar Beringharjo, Istana Negara, Benteng Vredeburg, dan Taman Pintar.

Baca :   Hotel Melia Purosani : Mengutamakan Pelayanan, Staf Hotel Cekatan

Hotel Bhinneka mempunyai 20 kamar yang dibagi menjadi lima tipe. Nama-nama tipenya adalah Tipe Ekonomi, Tipe Superior, Tipe Standard, Tipe Family, dan Tipe Executive. Kamar-kamar di Hotel Bhinneka mempunyai fasilitas TV, AC, shower air panas/dingin, dengan amenities standar.

Tipe kamar Standard, Executive, dan Family menawarkan pemandangan taman dalam hotel. Untuk Tipe Superior, tamu disuguhi teras yang pemandangannya menghadap taman dan lobi.

Baca :   Fave Hotel Jogja dekat Umbulharjo

Tarif kamar di Hotel Bhinneka paling murah adalah Rp300 ribu/malam. Tarif paling tinggi yaitu Rp600 ribu/malam. Tarif yang dikenakan untuk seluruh tipe kamar ini sudah termasuk sarapan. Akan tetapi, kamar dengan Tipe Superior dan Standard mendapatkan sarapan untuk dua orang sedangkan Tipe Family dan Executive mendapatkan sarapan untuk tiga orang.

Manajemen Hotel Bhinneka juga menawarkan promo paket yaitu Meeting Room Package, Prewed Package, dan Honeymoon Package. Meeting Room Package ditawarkan dengan harga Rp85.000,00 net/pax; Prewed Package seharga Rp1,8 juta net/pax; dan Honeymoon Package dengan harga Rp2 juta net/pax.

Baca :   Istana Batik Ratna Hotel : Strategis Namun Kelewat Bising

Menurut beberapa tamu yang pernah menginap di Hotel Bhinneka, mereka mengatakan bahwa hotel ini tidak terlalu mewah namun lokasi serta tarif kamarnya memuaskan. Ada yang mengatakan bahwa menu sarapannya cukup bervariasi serta pelayanan staf hotelnya ramah.

sewa mobil online