Istana Batik Ratna Hotel : Strategis Namun Kelewat Bising

Istana Batik Ratna Hotel : Strategis Namun Kelewat Bising

0

Istana Batik Ratna Hotel beralamatkan di Jalan Kembang No. 29, 55271 Yogyakarta. Letaknya sangat strategis yaitu dekat dengan Stasiun Tugu Yogyakarta. Dengan jarak hanya sekitar 200 meter, para tamu hanya memerlukan waktu dua menit berjalan kaki untuk sampai ke stasiun atau kembali ke hotel.

sewa mobil online

Warga Yogyakarta sangat mengenal Istana Batik Ratna Hotel. Ini tentunya menjadi nilai plus andai saja di kemudian hari perlu menanyakan lokasi tepatnya hotel ini. Hotel butik ini memiliki arsitektur yang sangat unik yaitu memadukan gaya Ubud dengan Jawa Tradisional. Dekorasi ukiran kayu gaya Ubud berpadu dengan desain interior bernuansa batik. Karena menonjolkan arsitektur tradisional, Istana Batik Ratna Hotel juga dikenal sebagai Ethnic Hotel.

Baca :   10 Hotel Jogja Pilihan Blog DOcar

Dengan 28 kamar hotel, Istana Batik Ratna Hotel mencoba menawarkan suasana tropis. Seluruh kamarnya memiliki perabotan dan tempat tidur bergaya Bali. Adapun fasilitas yang pasti ada di setiap kamar adalah TV kabel, kamar mandi en suite dengan shower air panas dan dingin serta perlengkapan mandi dan pengering rambut.

Tipe kamar di hotel ini meliputi Tipe Deluxe (Rp490 ribu/nett), Tipe Super Deluxe (Rp590 ribu/nett), dan Tipe Family Suite (Rp900 ribu/nett). Untuk tarif tempat tidur ekstra cukup membayar Rp150 ribu/nett.

Baca :   Zest Hotel Yogyakarta : Cabang Swiss BelHotel Ini Berlokasi di Malioboro

Fasilitas umum lainnya yang bisa didapatkan adalah kamar bebas-rokok, antar-jemput bandara, parkir gratis, kolam renang luar ruangan, panti pijat, restoran a la carte, concierge, penitipan bagasi, binatu, jasa penyetrikaan, resepsionis 24 jam, layanan tiket, layanan kebersihan harian, fotokopi, faksimile, dll.

Akan tetapi, lokasi hotel yang dekat dengan stasiun, keramaian kota, serta di bawah lintasan pesawat terbang membuat suasana hotel sangat bising. Ruangan yang tidak suara membuat para tamu masih bisa mendengar suara orang bercakap-cakap di lorong atau kamar sebelah. Namun, para tamu mengaku pelayanan kamar dan staf hotel sangat memuaskan. Mereka juga sangat menyukai arsitektur hotel dan lokasi hotel yang strategis.

Baca :   Hotel Melia Purosani : Mengutamakan Pelayanan, Staf Hotel Cekatan
sewa mobil online