Pusat Beli Oleh-oleh Abon dan Srundeng, Sentra Oleh-oleh Mesran

Pusat Beli Oleh-oleh Abon dan Srundeng, Sentra Oleh-oleh Mesran

0

Sentra Oleh-oleh Mesran merupakan salah satu pusat oleh-oleh di Kota Solo yang terletak di Jalan Kalilarangan. Nama Mesran diambil dari nama pemilik toko oleh-oleh ini, Mesran Mistopawiro. Pak Mesran bersama istrinya, Wagiyem, mendirikan usaha ini pada tahun 1987. Kini, usaha tersebut diteruskan oleh anaknya, Sarwiningsih.

sewa mobil online

Produk andalan sentra Oleh-oleh Mesran adalah Abon Mesran. Makanan dari serat daging ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia karena cita rasanya khas dan praktis. Uniknya, Abon Mesran tidak hanya disediakan dengan cita rasa gurih saja tetapi juga rasa manis pedas. Pengunjung juga bisa memilih mau membeli abon sapi atau abon ayam.

Baca :   Kampung Batik Kauman : Rumahnya Pembatik Keraton Kasunanan

Selain abon, produk kedua yang tak kalah populer adalah Srundeng Mesran. Srundeng adalah lauk yang terbuat dari parutan kelapa yang digoreng. Sebelum membuat Abon Mesran, Srundeng Mesran adalah produk yang pertama kali dijual.

Simak juga : Mari Membeli Produk Abon Sapi Murni di Toko Varia

Abon Mesran telah dijual di seluruh Indonesia, bahkan di dunia. Pemesan bisa menghubungi Sentra Oleh-oleh Mesran melalui nomor kontak yang tersedia. Kemudian, Abon Mesran akan dipaketkan ke alamat tujuan.

Baca :   Pusat Perbelanjaan Batik Modern di Kota Solo, Pusat Grosir Solo (PGS)

Alamat : Jalan Kalilarangan No. 71 Solo

No. Telp : (0271) 647033, (0271) 9167205

Jam Buka : 08.00-21.00 WIB


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online