Daftar Losmen di Solo dengan Rate Murah

Daftar Losmen di Solo dengan Rate Murah

0
Lodging Hotel (by Lorin Group)
Lodging Hotel

Pengertian losmen adalah sejenis penginapan komersial yang menawarkan tarif sewa lebih murah daripada hotel. Istilah losmen dan hotel melati sering tumpang tindih. Namun, dikatakan bahwa kamar-kamar di hotel melati sudah dilengkapi dengan AC sementara kamar-kamar losmen tanpa AC atau hanya dilengkapi kipas angin. Meskipun demikian, saat ini sudah banyak pula losmen yang menyediakan kamar ber-AC sehingga pengertian istilah yang tepat semakin kabur.

sewa mobil online

Kota Solo mempunyai cukup banyak losmen dan hotel melati. Kedua jenis penginapan ini biasa dicari oleh pelancong dangan budget mepet atau wisatawan backpackers. Berikut beberapa losmen / hotel di Solo dengan tarif murah per malamnya.

Hotel Pramesthi Solo
Hotel Pramesthi Solo
  1. Hotel Pramesthi Solo

Terkenal dengan tarifnya yang murah, Hotel Pramesthi menawarkan nuansa budaya lokal dengan arsitektur bangunan modern. Letaknya di Jalan Ahmad Yani No. 101 Kartasura. Tersedia tiga tipe kamar yakni Deluxe, Standard, dan Superior. Fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Pramesthi adalah Wi-fi gratis di tempat umum, internet di kamar hotel, morning call, layanan pihat, banquet hall, spa, restoran, tempat parkir, dan layanan 24 jam.

  1. Hotel Syariah Arini

Hotel Syariah Arini
Hotel Syariah Arini

Hotel yang berada di tengah-tengah Kota Solo ini berkonsep syariah sehingga aman untuk orang yang bepergian sendirian, keluarga dengan anak-anak kecil, dan backpackers. Sebanyak 40 kamar Deluxe disediakan di hotel beralamatkan Jalan Slamet Riyadi No. 361 Solo ini.

Baca :   Omah Sinten Heritage Hotel & Resto, Layanan Akomodasi 2-in-1 Hotel Sekaligus Restoran

Hotel Syariah Arini direkomendasikan untuk transit karena terletak sangat dekat dengan Stasiun Purwosari dan cukup dekat dengan Terminal Tirtonadi. Pelayanan staf sangat ramah dan tarif per malam sangat terjangkau.

  1. Lodging Hotel (by Lorin Group)

Lodging Hotel (by Lorin Group)
Lodging Hotel

Hotel yang dikelola oleh grup perhotelan Lorin ini dekat dengan Bandara Internasional Adi Sumarmo, tepatnya di Jalan Adi Sumarmo No. 18 Kartasura. Selain dekat bandara, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan Kota Kartasura dan hanya sekitar 200 meter dari Rumah Sakit Karima Utama.

Baca :   Red Planet, Hotel Baru yang Langsung Jadi Favorit

Sebanyak 44 kamar tipe VIP dan moderate ditawarkan oleh pemilik hotel. Fasilitas yang didapat yakni Wi-Fi, internet, laundry and dry cleaning, serta ruang pertemuan berkapasitas mencapai 100 orang.

  1. Griyadi Kusuma Sahid

Hotel Griyadi Kusuma Sahid
Hotel Griyadi Kusuma Sahid

Hotel berbintang 2 dekat pusat pemerintahan Kota Surakarta, Griyadi Kusuma Sahid, ini masih satu bangunan dengan Kusuma Sahid Prince Hotel (bintang 5). Alamat lengkap hotel ini di Jalan Sugiyopranoto No. 8 Solo.

Griyadi Kusuma Sahid mengusung arsitektur rumah tinggal dengan nuansa butik. Lokasinya pun sangat strategis, berada dekat dengan jalan besar dan atraksi wisata budaya namun wilayahnya bebas bising. Dua tipe kamar; Superior dan Deluxe room, dapat disewa dengan tarif mulai dari Rp 160 ribuan per malam.

Baca :   Lampion Hotel Solo, Rekomended untuk Turis Mangkunegaran

Daftar losmen dan hotel di Solo dengan tarif per malam yang murah ini dibuat agar Anda bisa memilih-milih penginapan terbaik selama berada di Solo. Jika membutuhkan sewa mobil hubungi kami segera.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online