Daftar Hotel di Solo untuk Keluarga

Daftar Hotel di Solo untuk Keluarga

0
Kusuma Sahid Prince Hotel Solo
Kusuma Sahid Prince Hotel Solo

Berlibur bersama keluarga adalah saat-saat menyenangkan yang paling ditunggu-tunggu. Ketika sampai di tempat tujuan, jika Anda tidak mempunyai sanak-saudara yang tinggal di kota yang sama, Anda pastinya memerlukan penginapan. Jika membawa keluarga terutama anak-anak, Anda harus ekstra hati-hati memilih penginapan, baik dari segi tarif, keamanan, maupun kenyamanan. Jangan sampai anak-anak menjadi tidak nyaman karena penginapan yang Anda pilih tidak sesuai untuk anak-anak.

sewa mobil online

Untuk membantu Anda memilih, kami telah mencari informasi tentang hotel-hotel yang cocok untuk keluarga. Berikut daftarnya.

  1. De Solo Boutique Hotel

De Solo Boutique Hotel
De Solo Boutique Hotel

Hotel rekomendasi pertama dari kami ini terletak di Jalan Dr. Sutomo, Solo. Lokasinya dekat dengan pusat kota dan tempat wisata. Meskipun dekat dengan jalan besar, nyatanya suasana di dalam hotel dan sekitarnya sepi dan tenang sehingga Anda yang mempunyai anak mudah rewel tidak terganggu dengan kebisingan jalan raya. Hotelnya mudah dijangkau dengan fasilitas publik.

Baca :   Amaris Hotel Sriwedari Solo, Akomodasi Harga Terbaik Hotel Bintang Dua

Dengan total 38 kamar, De Solo Boutique Hotel menyediakan rate kamar mulai dari Rp 450.000,00 per malam. Tersedia empat tipe kamar untuk Anda pilih, yakni Standard/Smart Room, Deluxe Suite Room,Deluxe Room, Executive Suite Room, dan Kalitan Suite.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan De Solo Boutique Hotel cukup memadai, antara lain, resepsionis 24 jam, restoran dengan menu otentik ala De Solo Boutique Hotel, Wi-Fi, lift, parkir valet, layanan pijat, internet kamar, ruang keluarga, spa, taman, dan antar-jemput bandara.

  1. Novotel Solo Hotel

Novotel Solo Hotel
Novotel Solo Hotel

Hotel Novotel cabang Solo ini sudah sangat populer di kalangan warga Solo. Letaknya memang sangat di tengah kota, yaitu di jalan utama, Jalan Slamet Riyadi No. 272 Banjarsari. Hotel bintang 4 ini menawarkan suasana kebudayaan Jawa yang nyaman seperti di rumah sendiri. Hotel ini cocok untuk menginap sekeluarga karena lokasinya dekat ke sejumlah pusat perbelanjaan dan pertokoan di Kota Solo (Pusat Grosir Solo, Beteng Trade Center, Gramedia, Solo Grand Mall, Sami Luwes, dan Singosaren). Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat pemerintahan Balaikota Surakarta dan sejumlah atraksi wisata Kota Solo (THR Sriwedari, Museum Radyapustaka, Keraton Mangkunegaran, Monumen Pers, dll.)

Baca :   Griyadi Sahid Kusuma, Hotel Sederhana dekat Destinasi Wisata Budaya Solo

Sebanyak 142 kamar dengan tiga tipe kamar; Suite Room, Executive Room, dan Superior Room, ditawarkan di sini dengan rate mula dari Rp 400.000,00 per malam.

Fasilitas yang ditawarkan adalah dua kolam renang outdoor, pusat kebugaran dan spa, ballroom, makanan lokal atau ala Barat, dan Wi-Fi gratis di tempat umum.

  1. Kusuma Sahid Prince Hotel Solo

Kusuma Sahid Prince Hotel Solo
Kusuma Sahid Prince Hotel Solo

Hotel terakhir yang kami rekomendasikan adalah Kusuma Sahid Prince Hotel Solo. Hotel ini direkomendasikan untuk keluarga yang membawa anak kecil karena tempatnya sejuk dan hening. Anak-anak juga bisa diajak mendalami kebudayaan dan sejarah Kota Solo dari arsitektur gedung. Hotel ini termasuk hotel bersejarah karena dahulunya merupakan rumah dari seorang pangeran dan bangsawan.

Baca :   Hotel Atina Graha, Hotel Murah Dekat Stasiun Solobalapan

Terletak di Jalan Sugiyopranoto No. 20 Surakarta, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo merupakan salah satu dari sedikit hotel bintang 5 di Solo. Oleh karena itu, kenyamanan dan pelayanan karyawan hotel sudah tidak usah diragukan lagi, pasti memuaskan. Fasilitas yang disediakan lengkap bahkan melebihi ekspektasi. Meskipun demikian, tarif per malam untuk kamar termurah hanya mulai dari Rp 300.000,00 saja per malam.

Tiga hotel tersebut telah mendapatkan banyak penilaian positif dari tamu yang membawa keluarganya serta untuk bermalam. Semoga ketiga pilihan tersebut dapat membantu Anda memilih hotel yang tepat untuk keluarga. Selamat berlibur!

sewa mobil online