Hotel Murah dengan Kualitas Bagus di Solo

Hotel Murah dengan Kualitas Bagus di Solo

0
The Margangsa Hotel
The Margangsa Hotel

Kota Solo telah menjadi suatu pusat bisnis dan destinasi wisata yang penting di Indonesia. Fakta tersebut dimanfaatkan oleh pelaku usaha bisnis perhotelan untuk membuat dan membuka hotel-hotel di Solo. Dengan lebih dari puluhan hotel di Solo untuk dipilih, berikut kami pilihkan beberapa hotel dengan kriteria tarif murah namun kualitas tetap bagus. Berikut daftarnya.

sewa mobil online
  1. The Margangsa Hotel

The Margangsa Hotel
The Margangsa Hotel

Hotel Margangsa terletak di Jalan Kebangkitan Nasional No. 9 Solo. Hotel ini mempunyai kelebihan lokasinya yang strategis, dekat dengan jalan terbesar di Solo, Slamet Riyadi, pusat pertokoan Singosaren dan Coyodan, pusat olahraga gor Sritex, dan objek wisata Keraton Mangkunegaran.

Setiap kamar hotel dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, area duduk, dan kamar mandi dalam. Kamar mandinya dilengkapi shower air panas dan peralatan mandi lengkap.

Sebagai fasilitas tambahan, pengelola hotel menyediakan area parkir, restoran, layanan kamar, spa, dan wi-fi gratis di tempat umum. Layanan antar-jemput bandara dapat dipesan dengan biaya tambahan.

Baca :   Red Planet, Hotel Baru yang Langsung Jadi Favorit

Menurut pengalaman para tamu, The Margangsa Hotel sangat cocok untuk pelancong dengan budget ketat. Lokasinya strategis sehingga banyak angkutan umum lewat jalur ini.

  1. Lampion Hotel

Lampion Hotel
Lampion Hotel

Hotel Lampion berlokasi di Jalan dr. Radjiman No. 289 Solo. Hotel ini mengutamakan keramahan dan kemewahan yang elegan. Mempunyai tagline “Affordable Stylish Hotel”, Lampion Hotel tidak hanya melayani para pelancong yang membutuhkan tempat menginap tetapi juga orang-orang yang membutuhkan tempat untuk menyelenggarakan acara spesial seperti pernikahan dan rapat. Para konsultan di hotel ini siap membantu Anda merencanakan secara detail acara Anda mulai dari dekorasi hingga menu yang disajikan kepada tamu undangan.

Lampion Hotel menyediakan 108 kamar yang indah, bersih, dan rapi. Sebagian besar kamar difasilitasi dengan AC, TV LCD atau plasma, pembuat kopi/teh, air minum dalam kemasan gratis, dan akses internet gratis. Fasilitas lainnya yaitu antar-jemput bandara, resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, taman, restoran, lift, laundry, coffee shop, ruang rapat, dan restoran.

  1. Loji Hotel

Loji Hotel
Loji Hotel

Hotel Loji masih merupakan bagian dari Lorin Hotel Indonesia. Di Solo, Loji Hotel berlokasi di Jalan Hasanudin No. 134 Punggawan, Solo. Hotel ini mempunyai total kamar 71 yang dibagi menjadi empat tipe; Standard King Room, Deluxe King Room, Suite King Room, dan Deluxe Twin Room.

Baca :   The Amrani Syariah Hotel, Salah Satu Hotel Terlaris dekat Bandara Adisumarmo

Loji Hotel dibangun dengan filosofi form+function = value. Dengan filosofi tersebut, seluruh ruangan di Hotel Loji mempunyai arti tersendiri bagi para tamu. Untuk kenyamanan dan mobilitas, hotel ini dirancang mempunyai koridor yang luar. Ruang serbaguna terletak di bagian teratas hotel untuk memisahkan bisnis, rapat, dan acara-acara agar tidak campur aduk dengan kamar hotel yang seharusnya digunakan untuk tempat beristirahat. Loji Hotel memang dibangun untuk dua jenis konsumen; pebisnis dan wisatawan.

Baca :   Daftar Losmen di Solo dengan Rate Murah

Tiga hotel di atas merupakan hotel-hotel favorit yang telah terbukti memberikan servis ekstra bagus dengan tarif sesuai kantong. Semoga daftar ini bisa membantu Anda memilih hotel murah dan bagus pilihan Anda. Selamat beraktivitas!


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online