Hotel Syariah Arini, Pilihan Hotel Tengah Kota Terbaik di Solo

Hotel Syariah Arini, Pilihan Hotel Tengah Kota Terbaik di Solo

0
Hotel Syariah Arini
Hotel Syariah Arini

Hotel Syariah Arini terletak di jalan utama Kota Solo, tepatnya di Jalan Slamet Riyadi No. 361 Surakarta. Lokasi hotel ini sangat strategis yaitu sangat dekat dengan Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta (0,20 km); Stasiun Purwosari (0,41 km); K24 Pharmacy (1,88 km); Stasiun Balapan (2,45 km); dan Bandara Internasional Adisumarmo (7,10 km).

sewa mobil online

Hotel yang menawarkan fasilitas syariah lengkap ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan dan destinasi wisata Kota Solo; sebut saja Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo Grand Mall, Solo Square Mall, Taman Sriwedari, Stadion Manahan, Solo Center Point, dan Pura Mangkunegaran. Dengan harga sewa kamar per malam yang sangat murah, Hotel Arini sangat pas untuk bermalam pelancong berbudget minimal.

Baca :   Sarila Hotel Solo, Penginapan Terdekat dari Pasar Singosaren

Kamar-kamar di Hotel Syariah Arini terdiri dari jenis Standard Twin Room, Deluxe Double Room, dan Superior Double Room. Hotel Arini memiliki 45 kamar yang menyediakan AC, meja tulis, televisi, TV satelit/TV kabel, area tempat duduk, balkon/teras, telepon, perlengkapan mandi, dan shower di setiap kamarnya. Selain itu, fasilitas lain seperti layanan binatu, layanan antar-jemput, restoran masakan Indonesia dan Tiongkok, layanan kamar, dan layanan penjemputan bandara adalah layanan tambahan yang juga patut dipertimbangkan apabila ingin bermalam di hotel ini.

Baca :   Hotel Brothers Sediakan Fasilitas Menginap Berkualitas Tinggi

Para tamu yang pernah bermalam di Hotel Syariah Arini mengaku puas dengan pelayanan dan kenyamanan hotel. Mereka merasa tarif hotel cukup terjangkau, pelayanan ramah, banyak pilihan menu sarapan, dan lokasi strategis. Namun, mereka menyayangkan tidak adanya fasilitas Wi-Fi di kamar, AC kurang dingin, dan beberapa fasilitas mandi rusak.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online