The Margangsa Hotel, Tempat Bermalam Murah dekat Keraton Mangkunegaran

The Margangsa Hotel, Tempat Bermalam Murah dekat Keraton Mangkunegaran

0
The Margangsa Hotel
The Margangsa Hotel

The Margangsa Hotel atau disebut juga Hotel Margangsa berlokasi di Jalan Kebangkitan Nasional No. 9 Surakarta. Lokasi hotel ini sangat strategis yaitu 5 menit berjalan kaki dari kawasan kuliner, 10 menit berkendara dari Solo Grand Mall, 15 menit berkendara dari Keraton Mangkunegaran, dan 30 menit berkendara menuju Bandara Internasional Adisumarmo.

sewa mobil online

Hotel Margangsa menggabungkan gaya arsitektur art deco yang elegant dengan suasana mewah dengan harmonis. Para staf hotel yang ramah mencerminkan budaya Jawa khususnya Solo. Para pengelola hotel ini berharap para tamu dapat bermalam dengan nyaman dan mendapatkan pengalaman indah tak terlupakan.

Baca :   Amaris Hotel Sriwedari Solo, Akomodasi Harga Terbaik Hotel Bintang Dua

Adapun kamar yang disediakan terdiri dari 39 kamar dengan rincian 1 Suite Room, 1 Grand Room, 21 Deluxe Rooms, dan 16 Superior Rooms. Setiap kamar didesain elegan sehingga dapat mengakomodasi kebutuhan menginap baik ketika mengadakan perjalanan bisnis maupun wisata keluarga. Seluruh kamar sudah dilengkapi fasilitas air dingin dan panas, TV dengan kanal-kanal pilihan, serta secure key card untuk para tamu. Luas setiap kamar menjamin para tamu bisa mendapatkan kebebasan privasi.

Baca :   Griya Surya Solo, Rumah Singgah Sederhana Cocok Buat Backpackers

Fasilitas lainnya yang bisa didapatkan dari Hotel Margangsa adalah resepsionis 24 jam, layanan binatu, layanan menyetrika, perlengkapan mandi gratis, fasilitas sandal mandi, meja tulis, teras, taman, restoran, dan area parkir. Untuk kebutuhan bisnis atau pertemuan, tersedia ruang rapat serta ruang eksibisi yang bisa menampung hingga 150 orang.

Menurut para tamu, Hotel Margangsa memiliki fasilitas dan pelayanan cukup baik. Akan tetapi, beberapa fasilitasnya bisa terbilang kurang bersih.

Baca :   Syariah Hotel Solo, Rekomended untuk Keluarga Muslim

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online