De Solo Boutique Hotel, Tengah Kota Namun Tidak Berisik

De Solo Boutique Hotel, Tengah Kota Namun Tidak Berisik

0
De Solo Boutique Hotel
De Solo Boutique Hotel

De Solo Boutique Hotel beralamatkan di Jalan Dr. Sutomo No. 8-10, Sriwedari, Surakarta. Hotel ini terletak di jalan utama sehingga mudah untuk mencapai berbagai tempat penting di Kota Solo misalnya Stasiun Kereta Api Solobalapan, Terminal Bus Tirtonadi, dan Bandara Internasional Adisumarmo.

sewa mobil online

Sedangkan destinasi wisata yang dekat dengan hotel ini di antaranya THR Sriwedari, Monumen Pers, Museum Dullah, Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo Grand Mall, Museum Radyapustaka, dan Keraton Mangkunegaran.

Baca :   Best Western Premiere Solo Baru, Tempat Menginap dekat Pusat Bisnis

Hotel ini menyediakan 38 kamar bertipe Standard/Smart Room, Deluxe Suite Room,Deluxe Room, Executive Suite Room, dan Kalitan Suite. Tiap-tiap kamar sudah dilengkapi fasilitas meja tulis, minibar, serta TV kabel dengan pemutar DVD. Kamar-kamar pilihan mempunyai balkon pribadi serta ruang tamu/lounge area. Tarif bermalam di De Solo Boutique Hotel berkisar antara mulai dari Rp450 ribu.

Jika ingin mendapatkan hidangan khas Solo yang nikmat, para tamu dapat makan di De Solo Cafe & Resto. Restoran ini juga menyediakan masakan Barat. Namun, jika hanya sekadar ingin menikmati minuman, para tamu bisa memilih untuk menghabiskan waktu di De Solo Bar.

Baca :   Hotel Brothers Sediakan Fasilitas Menginap Berkualitas Tinggi

Para tamu juga dapat memanfaatkan fasilitas resepsionis 24 jam, lift, Wi-Fi, layanan pijat, internet di dalam kamar, ruang keluarga, parkit valet, taman, dan spa.

Meskipun terletak di tengah kota, suasana di dalam hotel serta suasana di sekitarnya tergolong sepi dan tenang. Hal ini tentu saja menjadi nilai plus bagi para tamu yang membawa anak balita.

Baca :   Solo Paragon Hotel and Residence, Gabungkan Akomodasi Menginap dengan Pusat Perbelanjaan

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online