Novotel Solo Hotel Berikan Kenyamanan Menginap di Tengah Kota Solo

Novotel Solo Hotel Berikan Kenyamanan Menginap di Tengah Kota Solo

0
Novotel Solo Hotel
Novotel Solo Hotel

Novotel Solo adalah salah satu dari sekian banyak cabang hotel Novotel di dunia. Nama yang sudah terkenal di jaringan hotel internasional membuat Novotel sudah sangat populer di kalangan warga Solo. Lagipula, lokasi hotel ini berada di jalan paling utama di Kota Solo, tepatnya di Jalan Slamet Riyadi No. 272.

sewa mobil online

Suasana hotel yang sangat kental dengan budaya Jawa membuat pengalaman menginap di hotel ini seperti di rumah sendiri. Bagi wisatawan asing, mereka dapat merasakan bagaimana rasanya bermalam di hotel dengan budaya lokal yang kental.

Hotel berbintang 4 ini mudah dijangkau dari segala sudut Kota Solo. Adapun landmark populer di Kota Solo yang dekat dengan Novotel adalah Stasiun Solobalapan (1,3 km), Pasar Klewer (1,2 km), Pasar Gede (1,5 km), Istana Kasunanan (1,6 km), Benteng Vastenburg (1,6 km), Stadion Manahan (1,8 km), Taman Balekambang (2,1 km), Kampung Batik Laweyan (2,3 km), Stasiun Purwosari (2,4 km), dan The Park Mall (3,5 km).

Baca :   Temukan Kenyamanan Menginap di Hotel Grand Orchid Solo

Novotel Solo menyediakan 142 kamar dengan tipe Superior Double, Premier Floor Executive King Room, Superior Twin Room, dan Suite Standard. Interior kamarnya didesain modern dan elegan. Nuansa cerah timbul dari jendela-jendela kamar yang cukup luas itu. Adapun perabot tiap-tiap kamar di antaranya TV, kamar mandi dalam, serta brankas pribadi. Semua kamar bertarif mulai dari Rp400 ribu per malam.

Baca :   Kusuma Sahid Prince Hotel Tawarkan Penginapan Berkualitas Level Bangsawan

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati tamu hotel adalah layanan pijat relaksasi, pusat kebugaran, meja layanan wisata, Restoran Andrawina, dan Saraswati Bar. Tersedia pula spa, sauna, kolam renang, ATM, laundry & dry cleaning, kedai kopi, layanan kamar 24 jam, ballroom, jasa tukar uang, area merokok, toko, ruang keluarga, klub anak-anak, dan fasilitas untuk difabel.

Baca :   The Sunan Hotel Solo Dekat Stasiun Purwosari dan Bandara Adisumarmo

Para tamu yang menginap menyukai kamar-kamar di Novotel yang luas dan bersih. Akan tetapi, beberapa tamu menganggap kamar-kamar tersebut bergaya terlalu kuno. Keramahan dan keprofesionalan staf menjadi nilai tambah menginap di hotel ini.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online