The Sunan Hotel Solo Dekat Stasiun Purwosari dan Bandara Adisumarmo

The Sunan Hotel Solo Dekat Stasiun Purwosari dan Bandara Adisumarmo

0
The Sunan Hotel Solo
The Sunan Hotel Solo

The Sunan Hotel Solo kiranya merupakan pilihan tepat bagi tamu yang menginginkan hotel yang terjangkau dari pusat transportasi namun masih berada di tengah kota. Bagaimana tidak, hotel ini terletak kurang dari satu kilometer dari Stasiun Purwosari (550 m), dan berjarak tempuh sekitar 15 menit dari Bandara Adisumarmo (6,2 km). Hotel ini pun dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan seperti Solo Square, pusat budaya Kampung Batik Laweyan, dan destinasi wisata Museum Batik Danar Hadi.

sewa mobil online

Hotel Sunan memiliki total 204 kamar. Setiap kamarnya didesain kedap suara sehingga privasi tamu jelas terjaga. TV kabel, minibar, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta kamar mandi yang sudah dilengkapi shower dan bathtub tentu membuat pengalaman menginap di Hotel Sunan semakin menyenangkan.

Baca :   Hotel Bintang Empat Grand Laguna Nyaman, Sesuai Budget, dan Dekat Bandara

Tarif per malam hotel ini adalah mulai dari Rp350 ribu. Dengan tarif sekian, para tamu mengaku mendapatkan fasilitas lebih banyak jika dibandingkan dengan tarif yang sama di hotel lain.

Hotel kelas menengah ini memiliki fasilitas spa, kolam renang outdoor, tempat parkir gratis, wine lounge, salon kecantikan, pusat kebugaran, pusat bisnis, ruang musik, dan restoran. Para tamu bisa menikmati masakan Jepang di Airusushi Japanese Restaurant sedangkan Coffee & Tea Lounge menyediakan berbagai minuman. Untuk sarapan, para tamu disediakan pilihan menu bercita rasa Nusantara, Amerika, dan Eropa.

Baca :   Omah Sinten Heritage Hotel & Resto, Layanan Akomodasi 2-in-1 Hotel Sekaligus Restoran

Fasilitas Hotel Alila lainnya adalah lemari es, jasa penyetrikaan, binatu, cuci kering, pusat bisnis, fasilitas rapat/perjamuan, kolam renang outdoor, sauna, layanan kamar, kamar, resepsionis 24 jam, ATM, klub malam/DJ, dan kamar bebas rokok.

Para tamu yang menginap di Hotel Alila menilai bahwa hotel ini sangat baik untuk acara konferensi dengan peserta yang banyak. Sumaryo Ballroom dianggap sebagai tempat yang cocok untuk menggelar acara konferensi berskala nasional. Sound system hotel yang bagus serta ruangan luas adalah alasan mengapa tamu tersebut berpendapat demikian.

Baca :   Melihat Solo dari atas di Sala View Hotel

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online