Syariah Hotel Solo, Rekomended untuk Keluarga Muslim

Syariah Hotel Solo, Rekomended untuk Keluarga Muslim

0
Syariah Hotel Solo

Syariah Hotel Solo adalah hotel Syariah bintang empat terbesar di Indonesia. Hotel yang berlokasi di Jalan Adisucipto No. 47 Surakarta ini memiliki 378 kamar  bergaya minimalis. Lokasi hotel ini sangat strategis yaitu hanya berjarak lima menit perjalanan ke Bandara Internasional Adisumarmo dan 10 menit untuk menjangkau tengah kota.

sewa mobil online

Hotel 12 lantai ini memiliki kamar-kamar dengan tipe Standard, Superior, Deluxe, dan Family Suite. Hotel ini juga memiliki kedai kopi di dekat lobi dan Sky Lounge di atap teratas. Baik menu makanan dan minuman yang ditawarkan sudah dijamin halal. Sementara itu, ruang pertemuan yang berbentuk ballroom terletak di lantai 11 sedangkan ruang rapatnya terletak di lantai dua. Kesemuanya dapat mengakomodasi hingga 700 orang.

Baca :   Hotel Alila Tawarkan Pemandangan Indah Kota Solo dari Atas

Sebagai hotel Syariah, tentu hotel ini memiliki keunikan tersendiri selain menu yang 100% halal. Keunikan tersebut terletak pada musholla yang tersedia di setiap lantai serta Azan yang dikumandangkan dengan gaya berbeda di setiap lantai. Dengan demikian, para tamu akan senantiasa diingatkan untuk memenuhi kewajiban mereka sebagai seorang Muslim yaitu menjalankan salat lima waktu.

Baca :   Best Western Premiere Solo Baru, Tempat Menginap dekat Pusat Bisnis

Menurut para tamu yang meninggalkan ulasan tentang Syariah Hotel Solo, mereka terkesan dengan pelayanan ramah dari para staf. Lokasinya dekat dengan bandara serta memiliki ruangan-ruangan yang cocok untuk rapat kantor. Meskipun demikian, kurangnya sarana bermain untuk anak-anak bisa menjadi pertimbangan bagi keluarga dengan anak kecil yang hendak bermalam di hotel ini.

Baca :   Daftar Losmen di Solo dengan Rate Murah

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online