Hotel Atina Graha, Hotel Murah Dekat Stasiun Solobalapan

Hotel Atina Graha, Hotel Murah Dekat Stasiun Solobalapan

0
Atina Graha
Atina Graha

Hotel Atina Graha berlokasi di Jalan Bangka No. 30, Pringgading, Banjarsari, Surakarta. Hotel yang didesain khusus untuk tamu bisnis dan wisatawan ini terletak di lokasi yang strategis mudah dijangkau dari segala sudut kota. Lokasinya dekat dengan ATM (0,14 km), Stasiun Solobalapan (0,57 km), Stasiun Bus Tirtonadi (0,90 km), minimarket (0,82 km), apotik 24 jam (1,53 km), Rumah Sakit Mojosongo (2,59 km), dan Bandara Internasional Adisumarmo (8,91 km).

sewa mobil online
Baca :   Grand Sae Boutique Hotel, Nyaman Sesuai Budget

Atina Graha menyediakan 23 kamar dengan tipe Superior dan Deluxe. Di semua kamar, sudah tersedia TV layar datar, meja tulis, AC, dan kamar mandi dalam bershower. Adapun fasilitas pendukung hotel di antaranya adalah tempat parkir mobil, layanan binatu, layanan kamar, dan concierge.

Menurut pendapat orang yang sudah pernah bermalam di Atina Graha, mereka menyukai kamar yang luas, bersih, tarif sesuai dengan fasilitas yang didapat, dan dekat dengan pusat kota. Namun, mereka mengkritik beberapa fasilitas kamar yang rusak dan lokasi hotel yang agak susah ditemukan.

Baca :   Red Planet, Hotel Baru yang Langsung Jadi Favorit

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online