Temukan Kenyamanan Menginap di Hotel Grand Orchid Solo

Temukan Kenyamanan Menginap di Hotel Grand Orchid Solo

0
Grand Orchid Hotel
Grand Orchid Hotel

Grand Orchid Hotel beralamatkan di Jalan Gajah Mada No. 29, Kelurahan Timuran, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Melihat lokasinya yang terletak di salah satu jalan paling sibuk di Kota Solo,

sewa mobil online

Grand Orchid tentunya pilihan strategis bagi para pelancong yang ingin mengistirahatkan sejenak raga mereka sehabis dari Stasiun Kereta Api Solobalapan atau Terminal Bus Tirtonadi. Letak dari bandara pun tidak terlalu jauh, bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor dalam waktu sekitar setengah jam.

Baca :   De Solo Boutique Hotel, Tengah Kota Namun Tidak Berisik

Hotel ini menawarkan 118 kamar yang bisa dipesan dengan tarif sekitar Rp200 ribu per malam. Setiap kamar dilengkapi TV, AC, area duduk, rak pakaian, dan kamar mandi dalam yang sudah dilengkapi handuk, sandal, dan shower. Pemandangan kota juga terlihat dengan baik dari jendela kamar.

Fasilitas lain yang bisa didapatkan para tamu adalah layanan meja depan 24 jam, penitipan bagasi, binatu dan cuci kering, ruang rapat, akses Wi-Fi gratis, kamar bebas rokok, restoran, tempat parkir, lift, jasa setrika pakaian, faks/fotokopi, ruang rapat/perjamuan, layanan pijat, dan lounge.

Baca :   The Edelweiss Hideaway Villas, Hotel Unik Pilihan Jiwa Energik

Para tamu menilai hotel Grand Orchid memiliki kamar luas, staf ramah, dan lokasi strategis. Namun, ada beberapa di antara mereka yang menganggap arsitektur kamar terkesan kuno, kamar mandi berukuran terlalu kecil, dan kebersihan kamar serta kamar mandi masih perlu ditingkatkan lagi.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online