Aziza Syariah Hotel Solo, Penginapan Berkonsep Islamic Boutique House

Aziza Syariah Hotel Solo, Penginapan Berkonsep Islamic Boutique House

0
Aziza Syariah Hotel
Aziza Syariah Hotel

Aziza Syariah Hotel Solo merupakan sebuah penginapan yang dikelola oleh jaringan hotel Horison. Lokasi penginapan ini adalah di Jalan Kapten Mulyadi No. 115, Pasar Kliwon, Surakarta.

sewa mobil online

Konsep yang ditawarkan oleh penginapan ini cukup unik yaitu Islamic Boutique Hotel. Sesuai konsep tersebut, bangunan hotel termasuk suasana di dalamnya terasa sangat religius. Para tamu bisa menemukan Alquran, sarung, dan sajadah di setiap sudut ruangan. TV yang berada di kamar sudah dilengkapi dengan saluran televisi Saudi Surah dan Saudi Quran.

Baca :   Victoria Guest House Solo Tawarkan Ketenangan Selama Menginap

Aziza Syariah Hotel adalah salah satu penginapan terlaris di Kota Solo. Tipe kamar yang disediakan antara lain Junior Suite, Executive Double, Deluxe Double, dan Deluxe Twin. Tarif bermalamnya berkisar mulai dari Rp200 ribuan. Setiap kamar sudah dilengkapi fasilitas pembuat teh/kopi, meja, brankas, minibar, sofa, dan TV satelit layar datar. Kamar mandi dalam sudah dilengkapi shower, perlengkapan mandi gratis, dan sandal.

Akses ke destinasi wisata maupun tempat publik lainnya dari penginapan ini sangat terjangkau. Berikut ini beberapa tempat wisata menarik di sekitar Aziza Syariah Hotel; Benteng Vastenburg (300 m), Pasar Gede (600 m), Pasar Klewer (650 km), Kraton Kasunanan (650 m), Taman Sriwedari (2,3 km), dan Stadion Manahan (3,6 km).

Baca :   Best Western Premiere Solo Baru, Tempat Menginap dekat Pusat Bisnis

Menurut para tamu hotel, Aziza Syariah Hotel memiliki kamar yang luas serta staf yang ramah. Dekat dengan pusat kota juga menjadi satu poin plus yang dimiliki penginapan ini. Sayangnya, beberapa tamu menilai kamarnya kuno serta kamar mandinya kecil.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online