Grand Sae Boutique Hotel, Nyaman Sesuai Budget

Grand Sae Boutique Hotel, Nyaman Sesuai Budget

0
Grand Sae
Grand Sae

Grand Sae Hotel terletak di Jalan Sam Ratulangi No. 18. Hotel ini berjarak dekat sekali dengan Stasiun Purwosari (250 m). Sementara itu, hotel ini juga terletak dekat dengan beberapa landmark terkenal lainnya seperti Kampung Batik Laweyan (1,2 km), Stadion Manahan (1,4 km), Solo Grand Mall (1,6 km), Taman Balekambang (1,6 km), Solo Paragon (1,7 km), Stasiun Solobalapan (3 km), Kraton Kasunanan (4,1 km), dan Bandara Adisumarmo (6,4 km).

sewa mobil online

Hotel Grand Sae merupakan salah satu dari sekian banyak hotel terlaris di Solo. Adapun kamar yang ditawarkan hotel ini terdiri dari tipe kamar Business Twin, Deluxe King, Superior Twin, dan Superior Double. Kamar-kamar ini dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp180 ribu per malam. Harga tersebut dianggap sangat terjangkau bagi sebagian besar pelancong.

Baca :   Griyadi Sahid Kusuma, Hotel Sederhana dekat Destinasi Wisata Budaya Solo

Setiap kamar di Grand Sae Hotel sudah dilengkapi dengan AC, TV satelit layar datar, ketel listrik, brankas, kamar mandi dalam ber-shower, perlengkapan mandi gratis, handuk, dan sandal. Kamar-kamar ini juga mempunyai jendela yang langsung memberikan pemandangan Kota Solo.

Fasilitas Wi-Fi gratis di seluruh arena, layanan binatu, layanan setrika, penitipan bagasi, tempat parkir gratis, pusat bisnis, taman, dan meja depan 24 jam tentu saja dipersiapkan demi kenyamanan para tamu. Untuk makanan, para tamu bisa menghabiskan waktu makan di Rendezvouz Restaurant. Restoran hotel ini menyediakan masakan Indonesia.

Baca :   Hotel Atina Graha, Hotel Murah Dekat Stasiun Solobalapan

Menurut para tamu yang telah bermalam di Hotel Grand Sae, mereka merasa puas dengan kamar yang ditawarkan. Menurut mereka, fasilitas kamar sesuai dengan budget. Meskipun demikian, mereka kurang menyukai menu makanan yang kurang variatif.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online