Swiss-Belinn Saripetojo Solo, Hotel Mewah di Tengah Kota Solo dekat Stasiun Purwosari

Swiss-Belinn Saripetojo Solo, Hotel Mewah di Tengah Kota Solo dekat Stasiun Purwosari

0
Hotel Saripetojo
Hotel Saripetojo

Swiss-Belinn Saripetojo Solo beralamatkan di Jalan Slamet Riyadi No. 437 Surakarta. Hotel ini adalah salah satu hotel favorit tamu di Solo. Hotel yang masih termasuk jaringan hotel Swiss-Belhotel International ini berdiri di kawasan bekas pabrik es krip Saripetojo.

sewa mobil online

Lokasi hotel Saripetojo sangat strategis karena masih satu lokasi dengan mal Robinson, serta dekat dengan Stasiun Purwosari (200 m, tepat di depan), Solo Center Point (400 m), Solo Square (750 m), Stadion Manahan (1,5 km), Pasar Klewer (3,7 km), dan Bandara Internasional Adisumarmo (6,7 km).

Baca :   Loji Hotel Alternatif Terbaik Hotel Sekitar Stasiun Balapan Solo

Adapun kamar yang ditawarkan di Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo bertipe Deluxe Twin, Deluxe Double, dan Grand Deluxe Double. Kamar-kamar tersebut telah dilengkapi fasilitas TV kabel layar datar, AC, ketel, dan kamar mandi pribadi. Tersedia pula fasilitas sandal dan perlengkapan mandi gratis. Kamar-kamar tersebut dihargai mulai dari Rp500 ribu per malam.

Baca :   Hotel Pramesthi Solo, Hotel Murah dekat Layanan Publik

Selain itu, para tamu bisa juga mendapatkan fasilitas kolam renang outdoor, pijat, spa, pusat kesehatan, pusat kebugaran, kamar bebas-rokok, layanan kamar, jasa setrika, cuci kering, binatu, concierge, penitipan bagasi, resepsionis 24 jam, lounge area, kamar kedap suara, toko, serta fasilitas untuk tamu difabel.

Para tamu yang pernah menginap di hotel ini menilai bahwa hotel ini sangat rekomended untuk menginap. “Bersih, nyaman, strategis, dan fasilitas lengkap,” adalah pujian yang mereka layangkan untuk pengurus Hotel Saripetojo.

Baca :   Daftar Hotel di Solo untuk Keluarga

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online