Hotel Brothers Sediakan Fasilitas Menginap Berkualitas Tinggi

Hotel Brothers Sediakan Fasilitas Menginap Berkualitas Tinggi

0
Hotel Brothers
Hotel Brothers

Hotel Brothers adalah sebuah penginapan yang beralamat di Jalan Ir. Soekarno Block AC 25, Solo Baru, Sukoharjo. Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan dan kawasan wisata misalnya Pandawa Water World (900 m), The Park Solo (1,3 km), Kraton Kasunanan (3,9 km), Stasiun Purwosari (6 m), dan Bandara Internasional Adisumarmo (12 km).

sewa mobil online

Adapun tipe kamar yang ditawarkan oleh Hotel Brothers adalah Deluxe Twin Room, Deluxe King Room, Suite, dan Apartment. Kamar-kamar ini dapat disewa dengan tarif mulai dari Rp250 ribu per malam. Setiap kamar sudah dilengkapi fasilitas Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam, TV layar datar, AC handuk, sandal, pendeteksi asap, shower, pengering rambut, ketel listrik, dan air minum kemasan gratis.

Baca :   Hotel Pramesthi Solo, Hotel Murah dekat Layanan Publik

Sementara itu, fasilitas yang bisa dinikmati para tamu Hotel Brothers lainnya adalah pijat, spa, pusat kesehatan, kolam renang, sewa sepeda, lapangan tenis meja, restoran prasmanan dan restoran a la carte, concierge, ATM, resepsionis 24 jam, jasa penyetrikaan, binatu, cuci kering, brankas, lift, toko oleh-oleh, ruangan khusus merokok, minimarket, salon kecantikan, kamar bebas-rokok, pusat bisnis, faks/fotokopi, dan fasilitas rapat/perjamuan.

Baca :   The Edelweiss Hideaway Villas, Hotel Unik Pilihan Jiwa Energik

Para tamu yang pernah menginap di Hotel Brothers mengatakan bahwa hotel ini memiliki harga terjangkau, nyaman, bersih, dan memiliki staf ramah serta tangkas. Namun, mereka sedikit mengeluhkan menu sarapan yang kurang variatif dan kunci pintu yang ruwet.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online