Amaris Hotel Sriwedari Solo, Akomodasi Harga Terbaik Hotel Bintang Dua

Amaris Hotel Sriwedari Solo, Akomodasi Harga Terbaik Hotel Bintang Dua

0
Amaris Hotel
Amaris Hotel

Amaris Hotel Sriwedari berlokasi di Jalan Kebangkitan Nasional No. 24 Surakarta. Hotel bintang dua ini memiliki akomodasi dengan harga terbaik di Surakarta. Itu artinya, dengan tarif yang sama, tamu Hotel Amaris Sriwedari mendapatkan fasiltias lebih banyak dan lebih lengkap dibandingkan dengan tamu hotel lain.

sewa mobil online

Amaris Hotel Sriwedari Solo terletak dekat dengan beberapa tempat wisata, pusat belanja, dan transportasi. Di lingkungan sekitar hotel, terdapat Museum Batik Danar Hadi (200 m), Museum Radyapustaka (250 m), Taman Sriwedari (300 m), Monumen Pers Nasional (650 m), Museum Dullah (800 m), Ngarsopuro (800 m), Solo Grand Mall (950 m), Stasiun Solobalapan (1,7 km), Benteng Vastenburg (1.8 km), dan Bandara Adisumarmo (8,8 km).

Baca :   Syariah Hotel Solo, Rekomended untuk Keluarga Muslim

Para tamu bisa memilih untuk memesan kamar tipe Smart Twin atau Smart Hollywood dari 125 kamar yang disediakan. Kamar-kamar ini dapat ditebus mulai dari Rp280 ribuan per malam. Fasilitas tiap kamarnya adalah TV layar datar, akses Wi-Fi gratis. Kamarnya didesain cerah berwarna-warni agar para tamu dapat bermalam dengan ceria.

Amaris Hotel Sriwedari Solo masih termasuk dalam jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Jaringan hotel tersebut juga memiliki resor dan penginapan sbb.: The Samaya, The Kayana, The Anvaya, Santika Premier Dyandra Hotel & Convention, Hotel Santika Premier, dan Hotel Santika. Jaringan hotel tersebut adalah anak perusahaan dari Kompas Gramedia.

Baca :   Novotel Solo Hotel Berikan Kenyamanan Menginap di Tengah Kota Solo

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online