Mau Liburan Murah ke Singapura? Begini Caranya

Mau Liburan Murah ke Singapura? Begini Caranya

0

Mau Liburan Murah ke Singapura

sewa mobil online

Anda mempunyai keinginan berlibur ke negara tetangga Singapura, tetapi Anda terhalangi masalah biaya yang tidak sedikit. Memang, Singapura merupakan salah satu negara maju di Asia. Biaya hidup di negara tetangga itu mahal. Padahal, Anda ingin menikmati wisata belanja di Singapura yang terkenal itu. Jangan khawatir, berikut ini ada tips-tips untuk berlibur ke Singapura dengan biaya murah.

  1. Pilih maskapai penerbangan yang sering mengadakan promo tiket pesawat murah ke Singapura

Lion Air, Tiger Airways, dan Air Asia adalah tiga maskapai penerbangan yang sering mengadakan promo tiket pesawat murah ke negara tujuan Singapura. Agar Anda tetap update tentang promo-promo tersebut, Anda bisa berlangganan newsletter yang akan memberikan berita promo tiket secara instan. Kemudian, Anda hanya tinggal mengecek surel Anda setiap hari untuk mengetahui tiket-tiket promo tersebut.

  1. Gunakan MRT untuk menjelajahi kota-kota di Singapura
Baca :   10 Barang Wajib Bawa Saat Penerbangan Panjang

Singapura merupakan sebuah negara maju dengan transportasi massal yang sudah amat maju. Masyarakat Singapura memilih MRT sebagai pilihan utama karena murah, aman, dan nyaman. Oleh karena itu, saat berada di Singapura, gunakan saja fasilitas MRT dan berbaur dengan penduduk setempat.

  1. Pilih lokasi hotel yang sesuai

Di Singapura, hotel-hotel yang dekat dengan pusat bisnis dan perbelanjaan sangatlah mahal. Bahkan, hotel-hotel di daerah tersebut bisa mematok tarif tiga kali lebih mahal daripada hotel berbintang lima di Indonesia. Maka dari itu, pilihlah hotel atau penginapan di lokasi yang strategis. Banyak pelancong menyarankan untuk mencari hotel di sekitar Jalan Bugis. Di sini, Anda bisa memilih hotel-hotel murah sesuai budget. Selain tempat, pertimbangkan juga untuk memesan kamar hotel di luar peak season.

  1. Menawarlah di Orchard Road
Baca :   Tips Berlibur Murah ke Negeri Cina

Lokasi wisata belanja utama di Singapura adalah Orchard Road. Di sini, terdapat beberapa mal modern. Meskipun berbentuk mal, Anda masih bisa menawar harga di sini. Agar wisata belanja Anda maksimal, berkunjunglah ke Singapura saat Great Singapore Sale di musim panas.

  1. Makanlah di restoran murah dan bawalah botol minum

Beberapa restoran di Singapura menyediakan makanan yang tergolong murah untuk ukuran mal. Bawa juga botol minum karena kran air minum di Singapura tersedia di mana-mana dan aman untuk langsung diminum.

  1. Catat lokasi penyedia gratisan
Baca :   Tips Darurat Mengatasi Koper Rusak Saat Liburan

Beberapa lokasi di Singapura bisa dikunjungi dengan gratis. Biasanya, tempat-tempat tersebut adalah tempat-tempat budaya seperti Chinatown, Arab Quarters, Little India, dan Seragoon Road.

 

sewa mobil online