The Amrani Syariah Hotel, Salah Satu Hotel Terlaris dekat Bandara Adisumarmo

The Amrani Syariah Hotel, Salah Satu Hotel Terlaris dekat Bandara Adisumarmo

0
Hotel Amrani Syariah
Hotel Amrani Syariah

The Amrani Syariah Hotel terletak di Jalan Slamet Riyadi No. 534 Kerten, Surakarta. Hotel bintang dua ini dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, pusat hiburan, dan pusat transportasi.

sewa mobil online

Beberapa tempat menarik terdekat dengan hotel ini sbb.: Solo Square (110 m), Stasiun Purwosari (550 m), Solo Center Point (1,09 km), Stadion Manahan (1,95 km), Museum Dullah (2,1 km), Solo Paragon Lifestyle Mall (2,33 km), dan Bandara Adisumarmo (6,3 km).

Baca :   Hotel Atina Graha, Hotel Murah Dekat Stasiun Solobalapan

The Amrani Syariah Hotel menyediakan tipe kamar Deluxe Double dan Superior Deluxe Double/Twin. Tarif hotel ini berkisar mulai dari Rp250 ribu per malam. Setiap kamar sudah dilengkapi fasilitas Wi-Fi gratis, TV layar datar dengan saluran kabel, serta area tempat duduk di kamar-kamar tertentu.

Fasilitas yang tersedia di The Amrani Syariah Hotel adalah pusat pemijatan, restoran, concierge, penitipan bagasi, layanan tiket, resepsionis 24 jam, layanan kebersihan harian, penyemiran sepatu, jasa penyetrikaan, binatu, layanan kamar, lift, kamar bebas-rokok, brankas, kamar kedap suara, dan lounge area.

Baca :   De Solo Boutique Hotel, Tengah Kota Namun Tidak Berisik

Menurut para tamu yang telah bermalam di hotel ini, mereka menilai hotel ini bersih, nyaman, lokasi strategis, serta pelayanan staf baik. Namun, mereka kecewa dengan jatah sarapan yang terbatas sehingga jika tamu bangun kesiangan mereka tidak akan mendapatkan jatah sarapan.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online