Victoria Guest House Solo Tawarkan Ketenangan Selama Menginap

Victoria Guest House Solo Tawarkan Ketenangan Selama Menginap

0
Victoria Guest House
Victoria Guest House

Victoria Guest House solo adalah penginapan berbentuk rumah singgah yang berlokasi di Jalan Pajajaran Utara 1 No. 44 Sumber, Banjarsari, Surakarta. Berikut ini review singkat mengenai salah satu akomodasi paling unik di Kota Solo ini.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Staf ramah, lingkungan hotel bersih
  2. Suasana tenang sehingga cocok untuk beristirahat
  3. Sangat direkomendasikan untuk backpacker yang ingin singgah sesaat

Kekurangan :

  1. Menu makanan kurang bervariasi
  2. Asap rokok dari area merokok kadang-kadang sampai ke kamar
  3. Lokasi penginapan cukup sulit ditemukan

Selayang Pandang

Victoria Guest House berlokasi di tengah-tengah perumahan di Sumber.

Pemilihan lokasi ini sebagai rumah singgah setidaknya mempunyai satu kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya, lokasi jauh dari jalan besar sehingga tidak berisik. Maka dari itu, guest house ini sangat cocok disinggahi tamu yang menginginkan ketenangan selama beristirahat. Namun, kendala banyak ditemui para tamu yang mencoba mencari alamat rumah singgah ini untuk pertama kali. Menurut mereka, lokasinya yang cukup jauh dari jalan besar membuat guest house ini sulit ditemukan. Tidak banyak pula kendaraan umum yang bisa menjangkau lokasi ini.

Baca :   Hotel Atina Graha, Hotel Murah Dekat Stasiun Solobalapan

Meskipun demikian, lokasi rumah singgah tersebut relatif dekat dengan beberapa spot penting di Kota Solo. Spot-spot tersebut di antaranya Taman Balekambang (1,1 km); Stadion Manahan (1,3 km); Stasiun Purwosari (1,7 km); Solo Paragon (2,1 km); Pasar Klewer (4,2 km); dan Bandara Internasional Adisumarmo (5,7 km).

Kamar

Minimalis modern jadi tema utama Victoria Guest House

Desain bangunan Victoria Guest House berkonsep minimalis dan dibalut dengan gaya modern. Dilengkapi dengan interior yang memanjakan mata, pemilik dan staf rumah singgah ini menaruh kenyamanan dan kepuasan para tamu sebagai prioritas utama. Interior menarik, pelayanan ramah dari para staf, serta lingkungan yang tenang menjadi nilai jual utama rumah singgah ini jika dibandingkan dengan akomodasi serupa.

Baca :   The Margangsa Hotel, Tempat Bermalam Murah dekat Keraton Mangkunegaran

Adapun tipe-tipe kamar di Victoria Guest House ada tiga yaitu Double Bed, Standard Room, dan Superior Room. Kamar Double Bed dapat disewa dengan tarif Rp179 ribu per malamnya, sangat terjangkau bagi backpackers. Tipe kamar ini mempunyai luas kamar 4 x 3 meter, double bed, AC, LED TV 32 inch, layanan TV kabel, hot & cold shower, sarapan, gratis teh dan kopi sepanjang hari, serta layanan 24 jam.

Sementara itu, kamar tipe Standard Room bisa disewa dengan harga yang sama dengan Double Bed. Fasilitas yang didapat pun sama kecuali kasurnya yang bertipe single bed. Sedangkan tipe Superior Room memiliki tarif Rp229 ribu per malam. Jika menyewa kamar tipe ini, para tamu akan mendapatkan kasur queen size di kamar berukuran 4 x 4 meter. Adapun fasilitas lainnya sama dengan tipe lain.

Baca :   Daftar Losmen di Solo dengan Rate Murah

Fitur

Fasilitas standar kebutuhan sehari-hari ada di Victoria Guest House

Fasilitas yang bisa didapatkan para tamu saat menginap di rumah singgah ini adalah taman, teras, layanan kebersihan harian, lounge area, mesin penjual minuman, cuci kering, fasilitas kamar VIP, kamar bebas-rokok, dan resepsionis 24 jam. Sayangnya, tidak ada restoran terdedikasi di rumah singgah sehingga para tamu kemungkinan perlu memesan makanan di luar selain sarapan.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online