Hotel Dekat Bandara Rekomended di Solo : Lorin Solo Hotel

Hotel Dekat Bandara Rekomended di Solo : Lorin Solo Hotel

0

Lorin Solo Hotel merupakan salah satu hotel yang masuk ke daftar rekomendasi hotel dekat bandara di Surakarta. Berikut ini review singkat mengenai hotel tersebut.

sewa mobil online

Kelebihan :

  1. Dekat dengan Bandara Internasional Adisumarmo
  2. Hotel bintang lima dengan biaya terjangkau
  3. Pelayanan staf hotel sangat memuaskan
  4. Jika ada keluhan, staf langsung tanggap mengatasi
  5. Secara umum, kebersihan ruangan terjaga dengan baik

Kekurangan :

  1. Perlengkapan mandi kurang lengkap
  2. Tidak tersedia handuk untuk para tamu yang memakai kolam renang
  3. Interior terlihat kuno dan kusam
  4. Kamar kurang kedap suara
  5. Citarasa makanan kurang sedap

Selayang Pandang

Hotel bintang lima dekat Bandara Internasional Adisumarmo Solo

Lorin Solo Hotel adalah hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto No. 47 Surakarta. Hotel ini cukup dikenal masyarakat karena terletak relatif dekat dari Bandar Udara Internasional Adisumarmo (3,29 km). Selain bandara, ternyata hotel ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan Solo Square Mal (2,96 km); Terminal Bus Kartasura (3,62 km); dan pusat bisnis Solo Center Point (4,03 km).

Baca :   Hotel Alila Tawarkan Pemandangan Indah Kota Solo dari Atas

Kamar

Lorin Solo Hotel sediakan kamar kelas bintang lima dengan harga terjangkau

Hotel Lorin Solo menyediakan lima tipe kamar dengan fasilitas dan tarif masing-masing. Tipe kamar pertama adalah Moderate Dwangsa. Kamar tersebut luasnya 24 meter persegi. Double bed dan view taman adalah fasilitas utama kamar ini.

Tipe kamar berikutnya adalah Deluxe. Sama seperti Moderate Dwangsa, kamar tipe Deluxe juga menyediakan satu double bed dan pemandangan ke arah taman. Namun, kamar ini sedikit lebih luas daripada Moderate Dwangsa yaitu 34 meter persegi.

Baca :   Dafam Kayon Resort Solo; Sebuah Resort Nyaman Dekat Bandara Adisumarmo

Tipe kamar ketiga adalah Executive Room. Kamar ini memiliki dua double bed dan luas 34 meter persegi. Sama seperti Moderate Dwangsa dan Deluxe, kamar ini juga mempunyai pemandangan taman.

Jika ingin kamar yang lebih luas lagi, para tamu bisa memesan tipe kamar Deluxe Suite. Ruangan kamar tersebut 45 meter persegi dengan satu large double bed. Pemandangan taman menjadi pemandangan utama yang bisa disaksikan para tamu dari jendela kamar.

Fitur

Lorin Solo Hotel berikan segala kebutuhan liburan tenang

Hotel ini menyediakan fasilitas yang mendukung para tamu mendapatkan istirahat yang tenang dan berkualitas. Kolam renang, kolam renang anak, jacuzzi, taman, pusat kebugaran, sauna, spa, dan layanan pijat adalah beberapa fasilitas untuk meredakan ketegangan otot-otot para tamu setelah sehari-hari beraktivitas.

Baca :   Amaris Hotel Sriwedari Solo, Akomodasi Harga Terbaik Hotel Bintang Dua

Ada pula fasilitas aksesibilitas yaitu fasilitas berupa peralatan untuk penyandang disabilitas. Tentunya, fasilitas ini sangat membantu para tamu. Fasilitas lainnya antara lain porter, concierge, resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, binatu dan cuci kering, penitipan bagasi, surat kabar di lobi, staf multibahasa, minimarket, toko, ATM/Bank, restoran, brankas, kafe, lift, area parkir, aula, banquet, area bebas-rokok, teras rooftop, area merokok, fotokopi, Wi-Fi, dan lapangan tenis.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online