Hotel Bintang Empat Grand Laguna Nyaman, Sesuai Budget, dan Dekat Bandara

Hotel Bintang Empat Grand Laguna Nyaman, Sesuai Budget, dan Dekat Bandara

0
Grand Laguna Hotel
Grand Laguna Hotel

Grand Laguna Hotel merupakan salah satu hotel bintang empat yang berada dekat dengan Bandara Internasional Adisumarmo. Berikut ini review singkat tentang hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Lokasi dekat Bandara Adisumarmo
  2. Suasana sekitar tidak bising, cocok untuk menghilangkan stress
  3. Harga terjangkau
  4. Rekomended untuk tamu anak-anak
  5. Akses ke kolam renang mudah

Kekurangan :

  1. Jauh dari pusat kota
  2. Menu sarapan prasmanan tersedia hanya jika hotel sedang ramai
  3. Kolam renang khusus dewasa
  4. Kebersihan di beberapa sudut ruang kurang terjaga
  5. Perlengkapan mandi kadang-kadang tidak lengkap

Selayang Pandang

Unggulkan kemudahan transit dari bandara ke terminal dan sebaliknya

Grand Laguna Hotel terletak di Jalan Adi Sucipto No. 101 Colomadu, Karanganyar. Beberapa tempat terpenting terletak dekat dengan hotel ini misalnya Terminal Bus Kartasura (1.87 km); Bandar Udara Internasional Adisumarmo (2.09 km); Solo Square (5,53 km); Solo Center Point (6,62 km). Meskipun hotel ini tidak terletak tepat di Kota Solo, para tamu terutama yang hendak transit dari bandara ke terminal atau sebaliknya bisa memertimbangkan menginap di hotel ini.

Baca :   Omah Sinten Heritage Hotel & Resto, Layanan Akomodasi 2-in-1 Hotel Sekaligus Restoran

Kamar

Semua kamar menghadap kolam renang

Kamar-kamar di Grand Laguna Hotel sudah dilengkapi dengan TV layar datar, AC, dan ketel. Kamar tersebut juga dilengkapi kamar mandi dalam ber-shower. Perlengkapan mandi dan sandal pun disediakan gratis. Yang membuat hotel ini unik, tak peduli tipe kamar apa yang dipesan tamu, mereka akan mendapatkan pemandangan kolam renang. Tentu saja, lokasi ini selain menyegarkan juga memudahkan para tamu yang langsung hendak berenang karena tinggal keluar dari kamar untuk mencapai kolam renang.

Baca :   Hotel Sahid Jaya Solo, Dekat Stasiun dan Museum

Fitur

Tarif terjangkau, fasilitas lengkap

Adapun tipe kamar yang disediakan; Superior Twin, Superior Queen, dan Deluxe; memiliki tarif mulai dari Rp450 ribu per malam. Selain fasilitas di dalam kamar yang langsung didapatkan tamu, mereka juga bisa menikmati fasilitas publik seperti area parkir, kafe, restoran, Wi-Fi, taman, layanan pijat, tenda di tepi kolam, kolam renang luar ruangan, fasilitas bisnis/rapat/proyektor, lapangan golf, parkir valet, salon kecantikan, ATM/Bank, supermarket, sarapan prasmanan/vegetarian, banquet, area bebas asap rokok, area merokok, teras, porter, resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, penitipan bagasi, surat kabar di lobby, binatu, dan paket pernikahan.

Baca :   Red Planet, Hotel Baru yang Langsung Jadi Favorit

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


 

sewa mobil online