Grand Amira, Hotel Bintang Tiga Cocok untuk Persinggahan Singkat

Grand Amira, Hotel Bintang Tiga Cocok untuk Persinggahan Singkat

0
Grand Amira Hotel Solo
Grand Amira Hotel Solo

Grand Amira Hotel Solo by Azana merupakan salah satu hotel yang paling laris di Kota Solo. Berikut ini beberapa fakta tentang hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Letak hotel strategis
  2. Kamar dan kamar mandi cukup luas
  3. Menu makanan variatif

Kekurangan

  1. Beberapa kamar berisik karena dekat dengan lift atau keramaian
  2. Lampu kamar kurang terang
  3. Pelayanan restoran relatif lama

 

Selayang Pandang

Hotel bintang tiga termurah di dekat Keraton Mangkunegaran

Grand Amira Hotel terletak di Jalan Veteran No. 18, Pasar Kliwon, Surakarta. Jalan raya tersebut termasuk jalan besar dan utama. Maka dari itu, hotel ini cocok sekali untuk persinggahan sementara para pelancong yang hendak melanjutkan perjalanan ke destinasi tujuan masing-masing. Selain itu, beberapa tempat umum Kota Solo berada tak jauh dari hotel ini; misalnya Luwes Gading (0,37 km); Keraton Kasunanan Surakarta (0,87 km); Pasar Klewer (1,01 km); Masjid Agung Surakarta (1,09 km); dan Pasar Gede Hardjonagoro (1,7 km). Maka, hotel ini pun mampu menarik minat pelancong wisata untuk singgah sejenak di bangunan bergaya modern minimalis itu. (Xanax)

Baca :   The Edelweiss Hideaway Villas, Hotel Unik Pilihan Jiwa Energik

Kamar

Dengan range harga Rp300 ribuan, Grand Amira berikan kamar sempurna untuk dua orang tamu

Grand Amira Hotel menyediakan kamar bertipe Superior dan Deluxe dengan tarif per malam termurah Rp300 ribu. Para tamu bisa memesan paket dengan atau tanpa sarapan.

Dalam kamar salah satu hotel terlaris di Surakarta ini, sudah terdapat TV layar datar, teko, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar sudah dilengkapi area tempat duduk sehingga bisa digunakan untuk berbagai macam aktivitas.

Baca :   The Amrani Syariah Hotel, Salah Satu Hotel Terlaris dekat Bandara Adisumarmo

Fitur

Grand Amira miliki restoran dengan menu cukup lengkap

Selain fasilitas yang sudah tersedia di kamar, para tamu bisa menikmati fasilitas tambahan hotel ini dengan mudah. Akomodasi restoran Grand Amira menghadirkan restoran yang mampu menyajikan menu makanan sesuai keinginan tamu. Para tamu bisa memilih menu prasmanan atau a la carte sesuai pilihan.

Baca :   Swiss-Belinn Saripetojo Solo, Hotel Mewah di Tengah Kota Solo dekat Stasiun Purwosari

Fasilitas lainnya meliputi lounge area, toko oleh-oleh, lift, brankas, kamar keluarga, layanan kamar, resepsionis 24 jam, layanan kebersihan harian, jasa penyetrikaan, binatu, cuci kering, surat kabar, Wi-Fi gratis, pusat bisnis, fasilitas rapat/perjamuan, faks/fotokopi, dan meja layanan wisata.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online