Hotel Ciputra Semarang, Hotel Bintang Lima dekat Bandara Achmad Yani

Hotel Ciputra Semarang, Hotel Bintang Lima dekat Bandara Achmad Yani

0
Hotel Ciputra Semarang
Hotel Ciputra Semarang

Hotel Ciputra Semarang adalah hotel bintang lima yang masih satu jaringan dengan Swiss-Belhotel International. Hotel yang dibuka bulan Desember 1995 ini direkomendasikan untuk singgah para tamu yang hendak transit dari/ke Bandara Internasional Ahmad Yani. Berikut ini review singkat tentang hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Hanya 15 menit perjalanan dari Bandara Internasional Ahmad Yani
  2. Lokasi sangat strategis yaitu di Simpang Lima Semarang
  3. Cocok untuk akomodasi perjalanan bisnis maupun wisata
  4. Menu sarapan variatif
  5. Staf ramah dan dapat memberikan pelayanan memuaskan

Kekurangan :

  1. Tamu harus proaktif supaya mendapatkan fasilitas lengkap
  2. Kolam renang sangat kecil dan tidak rekomended untuk anak-anak
  3. Jika hotel sedang ramai, terkadang sulit memarkirkan kendaraan
  4. Wi-Fi tidak stabil
  5. Kamar kurang kedap suara

Selayang Pandang

Lokasi strategis jadi jualan utama Hotel Ciputra Semarang

Hotel Ciputra Semarang berlokasi di Jalan Simpang Lima P.O. Box 1288 Semarang, Jawa Tengah. Seperti diketahui jamak orang, Simpang Lima adalah tengara yang terletak di kompleks hiburan, bisnis, dan kuliner di Semarang. Oleh karena itu, hotel yang berlokasi di sana pun dapat dikatakan mempunyai lokasi yang sangat strategis.

Baca :   Pandanaran Guest House Rekomended untuk Singgah Setelah Jelajah Semarang

Hotel ini pun dengan bangga mempromosikan diri sebagai hotel yang dapat menawarkan para tamu segala hal yang mereka mau. Pasalnya, hotel ini mempunyai akses langsung ke Mal Ciputra, pusat perbelanjaan yang paling komprehensif di kawasan Simpang Lima.

Berikut ini kawasan-kawasan terdekat dengan Hotel Ciputra Semarang; Simpang Lima Plaza (0,21 km); E-Plaza (0,32 km); Universitas Diponegoro (0,84 km); Lawang Sewu (1,6 km), Pasar Semawis (1,7 km); Tugu Muda (1,7 km); Gereja Blenduk (2,4 km); Masjid Agung Semarang (2,5 km); Kelenteng Sam Poo Kong (2,9 km); Bandara Internasional Achmad Yani (5,7 km).

Kamar

200 kamar dan suites serta fasilitas pelayanan mewah khusus untuk para tamu

Hotel Ciputra Semarang menyediakan kamar bertipe Deluxe dan Executive. Semua kamar telah dilengkapi AC, telepon, TV dengan kanal lokal dan internasional, akses internet broadband kecepatan tinggi, brankas, pembuat teh/kopi, minibar, pengering rambut, air panas dan dingin, sarapan prasmanan di The Gallery Restaurant untuk satu atau dua orang, akses ke beberapa fasilitas (pusat kebugaran, kolam renang, dan sauna), diskon di toko-toko tertentu di Mal Ciputra, dan surat kabar pilihan para tamu untuk dibaca di dalam kamar. Fasilitas seperti welcome drink, handuk bersih, dan sandal juga sudah disediakan sejak setelah check-in.

Baca :   Hotel Pelangi Indah, Hotel Murah Dekat Stasiun Tawang

Untuk para tamu pengguna Kamar Executive, mereka mendapatkan fasilitas tambahan berupa pemandangan indah Kota Semarang dilihat dari atas. Kamar Executive terletak di lantai 8 hingga lantai 10 dan memiliki luas 39 meter persegi. Kamar mandi dalam tipe ini juga menyediakan shower dan bathtub. Tamu juga akan mendapatkan sajian kue dan buah, layanan binatu, dan akses ke Executive Lounge. Mereka juga mendapatkan fasilitas sarapan prasmanan dan Happy Hour di sore hari. Tarif per malam di Hotel Ciputra Semarang mulai Rp400 ribu.

Fitur

Potongan harga untuk berbelanja di beberapa toko di Mal Ciputra menarik perhatian para tamu

Seperti yang diutarakan sebelumnya, para tamu Hotel Ciputra mendapatkan potongan harga jika berbelanja di toko-toko tertentu di Mal Ciputra. Hal ini tentunya sangat menarik perhatian para tamu yang hendak menghabiskan waktu berbelanja di mal tersebut.

Baca :   Star Hotel Semarang, Hotel Bintang 4 Dekat Lawang Sewu

Selain keuntungan di atas, para tamu Hotel Ciputra Semarang akan dapat menikmati fasilitas sbb.: Burgundy Wine Cellar, Business Centre, Banquet Suites, Fitness Centre, Swimming Pool, Puri Kid’s Club, 24 hour front desk, accessible elevators form disable people, concierge, meeting rooms, outdoor pool, sauna, complimentary bottled water.


Sewa mobil di Semarang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online