Pandanaran Guest House Rekomended untuk Singgah Setelah Jelajah Semarang

Pandanaran Guest House Rekomended untuk Singgah Setelah Jelajah Semarang

0
Pandanaran Guest House
Pandanaran Guest House

Pandanaran Guest House adalah sebuah rumah singgah yang cocok diinapi tamu yang berniat untuk menjelajahi Kota Semarang dan sekitarnya. Berikut ini ulasan singkat tentang rumah singgah tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Tarif sangat terjangkau
  2. Letaknya mudah diakses dari Bandara Achmad Yani Semarang
  3. Kawasan sekitar rumah singgah asri

Kekurangan :

  1. Jauh dari pusat kota
  2. Sederhana, tidak menawarkan fasilitas terlampau mewah
  3. Kurang cocok untuk perjalanan bisnis

Selayang Pandang

Pandanaran Guest House dekat dengan pusat olahraga

Rumah Singgah Pandanaran berlokasi di Jalan Ngesrep Barat 3 No. 41, Ungaran, Semarang. Rumah singgah yang juga terkenal dengan nama Pandanaran Budget Hotel ini sangat sempurna sebagai tempat singgah para tamu yang ingin mengeksplorasi Kota Semarang dan sekitarnya.

Baca :   Hotel Ciputra Semarang, Hotel Bintang Lima dekat Bandara Achmad Yani

Hotel bintang satu ini mudah dijangkau dari bandara dan beberapa pusat olah raga. Berikut ini tempat umum di sekitar rumah singgah yang mudah dijangkau: Gombel Golf (1,1 km); Stadion Jatidiri (2,2 km); Universitas Diponegoro (2,7 km); Graha Candi Golf (2,9 km); Water Blaster (3,3 km); Java Supermall (4,5 km); Pagoda Watugong (4,9 km); Air terjun Kali Pancur (5,2 km); Kelenteng Sam Poo Kong (5,8 km); dan Bandara Internasional Achmad Yani (9,3 km).

Baca :   Star Hotel Semarang, Hotel Bintang 4 Dekat Lawang Sewu

Kamar

Sediakan tipe kamar untuk tiga orang

Pandanaran Guest House menyediakan kamar bertipe Superior Double dan Triple Superior. Tarif bermalam di sini sangat terjangkau yaitu kurang dari Rp200 per malam untuk kamar termurah. Kamar Superior Double terdiri dari ranjang 1 double besar sedangkan tipe Triple Superior memiliki dua ranjang yaitu 1 single dan 1 double besar. Bahkan, kamar Tripe Superior lebih besar dari sebagian besar kamar di Semarang. Adapun fasilitas kamar telah dilengkapi TV kabel, AC, kamar mandi dalam, dan Wi-Fi gratis.

Fitur

Sederhana tetapi lebih dari cukup

Rumah singgah Pandanaran tidak menyediakan fasilitas yang tergolong mewah seperti di hotel-hotel berbintang lainnya. Akan tetapi, fasilitas yang ada sudah lebih dari cukup jika para tamu hanya mencari tempat untuk bermalam. Ada fasilitas binatu, resepsionis 24 jam, teras, dan taman.

Baca :   New Metro, Hotel Bangunan Baru dengan Desain Kolonial

Sewa mobil di Semarang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online