Star Hotel Semarang, Hotel Bintang 4 Dekat Lawang Sewu

Star Hotel Semarang, Hotel Bintang 4 Dekat Lawang Sewu

0
Star Hotel Semarang
Star Hotel Semarang

Star Hotel Semarang adalah salah satu hotel pilihan unggulan yang merupakan hotel bintang empat. Hotel ini juga merupakan hotel tertinggi di Jawa Tengah dengan tinggi 97 meter. Berikut ini review singkat tentang Star Hotel Semarang.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Cocok untuk perjalanan bisnis dan wisata
  2. Pelayanan staf ramah dan tanggap
  3. Bisa melihat pemandangan kota dari atas (lantai 30)
  4. Mempunyai kolam renang di atap
  5. Dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata

Kekurangan :

  1. Kamar kurang kedap suara
  2. Lokasi tempat parkir kurang strategis dan sempit
  3. Menu sarapan kurang enak
  4. Proses check-in lama
  5. Kebersihan dan kerapian kurang terjaga

Selayang Pandang

Bangunan hotel tertinggi di Jawa Tengah

Star Hotel Semarang beralamat di Jalan M. T. Haryono No. 972 Lamper Kidul Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, hotel ini merupakan bangunan hotel tertinggi di Jawa Tengah dengan tinggi 97 meter. Di bagian atap, terdapat kolam renang yang menawarkan pemandangan Kota Semarang dari atas. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk perjalanan bisnis dan perjalanan wisata.

Baca :   Hotel Pelangi Indah, Hotel Murah Dekat Stasiun Tawang

Star Hotel Semarang terletak dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, dan tempat wisata. Adapun tempat-tempat menarik terdekat dari hotel ini adalah Java Supermall (0,11 km), Universitas Diponegoro (1,34 km), Simpang Lima Plaza (1,92 km), Simpang Lima (1,93 km), Mall Citraland Semarang (1,8 km), Masjid Agung Semarang (2,4 km), Graha Candi Golf (2,8 km), Pasar Semawis (3,1 km), Paragon City Mall (3,1 km), Lawang Sewu (3,2 km), Tugu Muda (3,3 km), Stadion Jatidiri (3,8 km), Gereja Blenduk (3,8 km), dan Kelenteng Sam Poo Kong (3,9 km). Sementara itu, Bandara Internasional Achmad Yani dapat dicapai dengan berkendara selama 15 menit.

Kamar

Sediakan lima tipe kamar eksklusif dan mewah

Hotel Star menyediakan lima tipe kamar yang bernuansa eksklusif dan mewah. Interior kamarnya memiliki aksen kayu warna coklat muda dan perabot kayu minimalis. Kelima tipe kamar tersebut adalah tipe Superior, Deluxe, Jr Suite Queen, Jr Suite King, dan Suite.

Baca :   Pandanaran Guest House Rekomended untuk Singgah Setelah Jelajah Semarang

Hotel ini memiliki 60 kamar superior. Tarif kamar seluas 20,6 meter persegi itu Rp360 ribu per malam. Sedangkan tipe Deluxe yang berjumlah 185 kamar dihargai Rp400 ribu per malam. Lalu, ada kamar tipe Jr Suite Queen yang lebih luas daripada tipe Superior dan Deluxe yaitu 41,2 meter persegi. Bermalam di kamar tipe ini bertarif Rp950 per malam. Jumlah kamar tipe Jr Suite Queen ada lima kamar. Sementara itu, kamar tipe Jr Suite King dihargai Rp1,5 juta per malam. Tipe yang hanya ada dua kamar ini memiliki luas ruangan 44 meter persegi. Terakhir, ada kamar jenis Suite yang adalah kamar terluas dengan luas 65 meter persegi. Tarif bermalam kamar yang hanya ada satu-satunya di Star Hotel ini Rp2,3 juta.

Seluruh kamar di Star Hotel Semarang sudah dilengkapi pendingin ruangan, pengering rambut, shower air panas dan dingin, brankas, layanan telepon pembangun tidur, akses Wi-Fi gratis, mesin pembuat kopi/teh, meja kerja, minibar, dan telepon kabel.

Baca :   Hotel Ciputra Semarang, Hotel Bintang Lima dekat Bandara Achmad Yani

Fitur

Akses ke pemandangan Kota Semarang jadi unggulan

Mengetahui bahwa tinggi bangunan menjadi keunggulan utama, pengelola Star Hotel menyediakan fasilitas pendukung agar para tamu bisa memanfaatkan fitur ini dengan baik. Selain menyediakan kolam renang di atap (Sky Swimming Pool), hotel ini memiliki fasilitas berupa Sky Pool Bar, Lies Spa, Titan Gym, Prima Restaurant, Star Lobby Lounge, Meeting Room, dan Beer House.


Sewa mobil di Semarang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online