Hotel Pelangi Indah, Hotel Murah Dekat Stasiun Tawang

Hotel Pelangi Indah, Hotel Murah Dekat Stasiun Tawang

0

Hotel Pelangi Indah adalah sebuah hotel bintang satu yang sederhana namun tidak berarti tidak layak disinggahi. Bahkan, lokasinya yang sangat dekat dengan Stasiun Tawang Semarang membuat hotel ini patut diperhitungkan sebagai hotel pilihan ketika bermalam di Kota Atlas tersebut. Berikut ini review singkat tentang Hotel Pelangi Indah.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Lokasi strategis dekat Stasiun Tawang Semarang dan Kota Lama Semarang
  2. Tarif kamar hotel sangat terjangkau
  3. Kebersihan kamar terjamin
  4. Bangunan berlangit-langit tinggi jadi tidak membuat para tamu gerah
  5. Pelayanan staf ramah

Kekurangan :

  1. Kamar tidak kedap suara
  2. Tidak tersedia kamar mandi dalam
  3. AC tidak dingin
  4. Penerangan kurang
  5. Tidak direkomendasikan untuk anak-anak dan perempuan yang menginap sendirian

Selayang Pandang

Hotel rekomended untuk transit

Hotel Pelangi Indah berlokasi di Jalan Merak No. 28, Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah. Hotel bintang satu ini terletak di depan Stasiun Tawang hanya berjarak sekitar lima menit berjalan kaki. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk para tamu yang hendak transit dari atau ke stasiun. Sebaiknya, tamu yang hendak menginap di sini adalah rombongan atau keluarga. Menurut para tamu yang pernah menginap, hotel ini tidak direkomendasikan untuk anak-anak atau perempuan yang hendak menginap sendirian karena situasi di luar yang ramai dan rawan kriminalitas.

Baca :   Pandanaran Guest House Rekomended untuk Singgah Setelah Jelajah Semarang

Berikut ini beberapa tempat wisata di sekitar Hotel Pelangi Indah: Gereja Blenduk (0,3 km), Pasar Semawis (1 km), Masjid Agung Semarang (2,7 km), Lawang Sewu (2,9 km), Taman Mini Maerokoco (4,7 km), Kelenteng Sam Poo Kong (4,8 km), dan Museum Ranggawarsita (5,4 km).

Kamar

Murah meriah tetapi fasilitas tetap lengkap terjamin

Salah satu keunggulan Hotel Pelangi Indah adalah di tarifnya yang sangat murah bila dibandingkan dengan hotel sekelas. Terdapat tiga jenis kamar yang ditawarkan yaitu Kamar Standard Double, Kamar Superior Double, dan Kamar Family. Dua tipe kamar yang disebutkan lebih awal memiliki fasilitas kamar mandi bersama.

Baca :   Hotel Ciputra Semarang, Hotel Bintang Lima dekat Bandara Achmad Yani

Fitur

Mempunyai fasilitas dasar yang dimiliki sebuah hotel layak

Hotel Pelangi Indah sudah mempunyai semua fasilitas yang wajib dimiliki sebuah hotel untuk dapat dikatakan layak singgah. Fasilitas tersebut meliputi AC, area tempat duduk, tempat parkir, ruang TV, kamar bebas-rokok, resepsionis 24 jam, dan kamar keluarga. Sayangnya, para tamu harus menyediakan koneksi internet pribadi jika hendak menjelajahi internet saat berada di hotel.

Baca :   New Metro, Hotel Bangunan Baru dengan Desain Kolonial

Sewa mobil di Semarang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online