The Paragon Hotel Ajak Para Tamu Nikmati “The Timeless Jakarta”

The Paragon Hotel Ajak Para Tamu Nikmati “The Timeless Jakarta”

0
Paragon Hotel
Paragon Hotel

The Paragon Hotel adalah sebuah hotel bintang tiga di Jakarta Pusat. Hotel ini mengajak para tamu yang menginap di sana untuk menikmati Jakarta yang tak pernah tidur. Berikut ini review singkat tentang hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Hidangan enak
  2. Pelayanan staf baik
  3. Sangat cocok untuk perjalanan bisnis
  4. Dengan harga terjangkau sudah mendapatkan kamar yang nyaman
  5. Lokasi strategis di tengah-tengah pusat bisnis, kosmopolitan, dan wisata

Kekurangan :

  1. Bangunan kuno
  2. Penerangan kurang
  3. Koneksi Wi-Fi tidak stabil
  4. Tidak ada colokan listrik di kamar
  5. Kamar paling standar dirasa terlalu kecil

Selayang Pandang

Tawarkan pengalaman jelajah Jakarta yang tak pernah tidur

The Paragon Hotel berlokasi di Jalan K. H. Wahid Hasyim (Menteng) No. 29, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Hotel berbentuk galeri ini berada di jantung kota dekat dengan pusat bisnis dan kosmopolitan. Hotel ini pun juga dekat dengan kawasan yang dulunya adalah Batavia. Berikut ini beberapa tempat menarik di sekitar The Paragon Hotel; Tugu Tani (0,53 km), Kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat (0,57 km), Kantor Kedutaan Besar Spanyol (0,73 km), dan Mal Sarinah (0,91 km).

Baca :   IZI Hotel Bogor : Hotel Megah di Kaki Gunung Salak

Kamar

Serasa di rumah sendiri

Pengelola The Paragon Hotel ingin memberikan kesan kepada tamu bahwa mereka singgah di tempat yang seperti rumah sendiri meskipun jauh dari rumah. Oleh karena itu, mereka mendesain penerangan hotel seolah-olah memancarkan sinar yang menghangatkan. Kondisi ini membuat ruangan nyaman dan pikiran menjadi tenang.

Ada tiga tipe kamar di The Paragon Hotel. Tiga kamar tersebut adalah tipe Suite, Deluxe, dan Superior. Tipe Suite memiliki luas kamar antara 36-40 meter persegi. Sedangkan tipe Superior dan Deluxe luas kamarnya antara 22,5-24 meter persegi. Seluruh kamar sudah dilengkapi TV satelit, layanan kamar 24 jam, sambungan telepon lokal dan internasional, serta minibar yang sudah lengkap dengan isinya. Total kamar yang dimiliki hotel ini adalah 80 kamar. Tarif per malam menginap di hotel ini mulai dari Rp400 ribu.

Baca :   Park 5 Simatupang Cilandak Tawarkan Kamar Cozy Murah

Fitur

Sediakan fasilitas lengkap untuk perjalanan bisnis

Para tamu yang pernah menginap di The Paragon Hotel menyatakan bahwa hotel ini sangat cocok untuk perjalanan bisnis yang berlangsung 2-3 hari. Jika dilihat dari fasilitas pendukung di hotel tersebut, para tamu bisa memanfaatkan beragam fasilitas yang bisa membantu pekerjaan mereka. Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya brankas, concierge, porter, resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, tempat penitipan bagasi, servis binatu, area merokok, ruangan bebas-rokok, fasilitas rapat, restoran ber-AC, dan meja kerja.

Baca :   Sunlake Hotel, Tempat Peristirahatan Damai di Tepi Danau Sunter

Sewa mobil Jakarta sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online