Best Western Premier The Hive, Hotel Bintang 5 Unggul di Bidang Kuliner

Best Western Premier The Hive, Hotel Bintang 5 Unggul di Bidang Kuliner

0
Best Western Premier The Hive
Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive merupakan sebuah hotel berbintang lima yang berada di wilayah Jakarta Timur. Berikut ini review singkat tentang hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Citarasa hidangan lezat
  2. Mempunyai akses langsung langsung dengan mal pusat jajanan
  3. Sangat rekomended untuk urusan bisnis
  4. Nyaman, bersih, dan rapi
  5. Lokasi strategis, mudah diakses dari mana saja

Kekurangan :

  1. Kamar tidak kedap suara
  2. AC tidak dingin
  3. Proses check-in cukup lama
  4. Wi-Fi kurang stabil
  5. Restoran sempit

Selayang Pandang

Hotel berdekorasi kontemporer di kawasan strategis di Jakarta

Best Western Premier The Hive beralamat di Jalan D. I. Panjaitan Kav. 3-4 Jakarta 13340. Hotel ini terletak strategis di Distrik Bisnis Cawang yang berada di antara Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Dari hotel ini, hanya dibutuhkan waktu 10 menit ke Bandara Halim Perdanakusuma dan 20 menit ke Kelapa Gading. Hotel ini juga dekat dengan pusat belanja, kantor pemerintah, dan kawasan industri.

Baca :   The Paragon Hotel Ajak Para Tamu Nikmati “The Timeless Jakarta”

Beberapa tempat menarik terdekat dengan hotel ini adalah sbb. : Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi (1,19 km), RSUD Budhi Asih (1,81 km), Stasiun Cawang (1,85 km), Terminal Cililitan (2,16 km), Pusat Grosir Cililitan (2,2 km), dan Stasiun Jatinegara (3,4 km). Hotel ini mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi dari arah mana saja.

Kamar

Tawarkan 191 kamar dan beragam fasilitas kantor maupun paket promo pesta

Best Western Premier The Hive mempunyai 191 kamar tamu dan suite. Hotel ini memang cocok untuk akomodasi perjalanan bisnis maupun wisata. Kamar-kamar hotel didesain dengan gaya modern dan kontemporer sesuai dengan jiwa Jakarta.

Baca :   CHARLIE Homestay : Penginapan Nyaman di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu

Hotel ini menawarkan enam tipe kamar yaitu Superior Twin Room, Deluxe Twin Room, Deluxe Double Room, Super Deluxe Room, Corner Suite Room, dan Junior Suite Room. Semua kamar telah dilengkapi fasilitas AC, TV LED, air mineral, akses Wi-Fi gratis, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, akses key card, dan kamar mandi dalam, perlengkapan mandi gratis. Tipe kamar yang lebih mewah turut menyertakan minibar sebagai fasilitas yang telah tersedia di dalam kamar.

Fitur

Sediakan fasilitas agar para tamu nyaman namun tetap terhubung

Best Western Premier The Hive menyediakan fasilitas yang sangat cocok untuk tamu yang mencari kenyamanan. Meskipun demikian, fasilitas tersebut tidak akan membuat para tamu terkucilkan lantaran selalu menomorsatukan konektivitas. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain pusat kebugaran modern, spa mewah, tempat bersantai menawan, pusat bisnis 24 jam, dan restoran dengan menu lokal dan internasional. Hotel ini cocok untuk segala acara baik acara bisnis maupun sosial.

Baca :   Sunlake Hotel, Tempat Peristirahatan Damai di Tepi Danau Sunter

Sewa mobil Jakarta sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online