CHARLIE Homestay : Penginapan Nyaman di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu

CHARLIE Homestay : Penginapan Nyaman di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu

0
CHARLIE Homestay
CHARLIE Homestay

CHARLIE Homestay adalah sebuah penginapan yang berlokasi di Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Tidung. Cottage ini menawarkan fasilitas menginap yang menarik selama para tamu menghabiskan liburan di pulau yang terletak di sebelah timur Kota Jakarta itu. Berikut ini review singkat tentang CHARLIE Homestay.

sewa mobil online

Selayang Pandang

Cottage indah dengan lokasi strategis

CHARLIE Homestay menawarkan kamar dengan pemandangan langsung ke laut lepas. Setiap kamarnya memiliki halaman sendiri jadi privasi para tamu terjaga apabila mereka ingin melakukan aktivitas di luar ruangan. Letak cottage ini pun sangat strategis yaitu sejajar dengan dermaga kedatangan, Saung Sunset, Saung Cemara Kasih, dan Jembatan Cinta.

Baca :   IZI Hotel Bogor : Hotel Megah di Kaki Gunung Salak

Kamar

Kamar tipe Keluarga dapat tampung hingga tujuh orang

Terdapat dua tipe kamar yang ditawarkan oleh CHARLIE Homestay yaitu tipe Standar dan Keluarga. Untuk tipe Standar, tiga unit tipe tersebut sudah dilengkapi satu kamar tidur dan satu kamar mandi. Kamar tidur yang ada sudah dilengkapi dengan satu kasus springbed besar dan satu kasur extrabed untuk menampung lebih dari satu tamu. Unit ini bisa menampung maksimal empat orang. (https://fiberclean.com/) Kamar tersebut juga sudah dilengkapi AC, TV, dispenser, dan air mineral galon. Tipe kamar ini bertarif Rp300 ribu per malamnya.

Sementara itu, tipe Keluarga yang juga tersedia tiga unit menawarkan kamar untuk tujuh orang. Kamar tipe ini memiliki kamar tidur, ruang TV, dan kamar mandi. Para tamu bisa mendapatkan empat kasur extrabed yang ditempatkan di kamar tidur dan ruang TV. Sama seperti kamar Standar, fasilitas kamar tipe Keluarga adalah AC. TV, dispenser, dan air mineral galon. Tarif bermalam di kamar jenis ini adalah Rp400 ribu per malam.

Baca :   Park 5 Simatupang Cilandak Tawarkan Kamar Cozy Murah

Fitur

Dilengkapi fasilitas menarik untuk liburan

CHARLIE Homestay menyediakan berbagai fasilitas pendukung untuk pengalaman liburan di Pulau Tidung yang lebih berkesan. Akan tetapi, pengelola cottage menyarankan kepada para tamu untuk memesan beragam fasilitas ini saat mem-booking penginapan atau sebelum hari kedatangan. Dengan demikian, agenda kegiatan berlibur tidak terganggu.

Adapun fasilitas yang disediakan oleh penginapan ini adalah katering prasmanan/box, BBQ, perlengkapan menyelam, instruktur selam, dokumentasi kamera bawah air, kapal kayu tradisional, pemandu wisata, tiket watersport (water sofa, donnut, kanoe, banana boat), organ tunggal, karaoke box, dan electone.

Baca :   Best Western Premier The Hive, Hotel Bintang 5 Unggul di Bidang Kuliner

Sewa mobil di Jakarta sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online