Quin Centro, Hotel Murah Dekat Masjid Agung Palembang

Quin Centro, Hotel Murah Dekat Masjid Agung Palembang

0
Quin Centro Hotel
Quin Centro Hotel

Quin Centro terletak strategis di tengah Kota Palembang sehingga memberikan akses mudah bagi para tamu untuk mengeksplorasi kota yang semarak ini. Berikut ini review singkat tentang hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Lokasi strategis dekat pusat perbelanjaan, kuliner, kebugaran, dan hiburan
  2. Pelayanan staf memuaskan
  3. Tarif hotel terjangkau

Kekurangan :

  1. Kebersihan hotel kurang terjaga
  2. Tidak tersedia akses Wi-Fi di dalam kamar
  3. Suara luar kamar terdengar

Selayang Pandang

Hotel murah untuk singgah di tengah Kota Palembang

Quin Centro Palembang menawarkan layanan tanpa cela dan fasilitas penting untuk menyegarkan kembali para wisatawan. Lokasi hotel ini dekat dengan Pempek Vico (0,20 km), Palembang Indah Mall (0,27 km), Palembang Icon (0,99 km), Masjid Agung Palembang (1,09 km), Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang (2,2 km), Hazalia Pharmacy (2,8 km), Stasiun Kereta Api Kertapati (3,3 km), Terminal Plaju (6 km), dan Bandara Badaruddin II Palembang (12 km). Alamat lengkap Quin Centro Palembang Hotel adalah di Komplek Ilir Barat Permai, Jalan Letkol Iskandar No. 1 Palembang, Sumatra Selatan.

Baca :   BATIQA Hotel Palembang, Pilihan Unggulan Menginap di Kota Pempek

Kamar

Segarkan kembali tubuh dari aktivitas harian

Hotel Quin Centro menyediakan kamar Superior dengan double bed yang dapat ditebus Rp368 ribu per malamnya. Seluruh kamar tamu telah dilengkapi pendingin udara, meja, TV dengan kanal satelit, dan kulkas.

Fitur

Sediakan apa saja yang dibutuhkan untuk bersantai

Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas untuk bersantai sambil tetap menjalani aktivitas sosial. Terdapat layanan karaoke, spa, sauna, pijat, steamroom, bar, kedai kopi, restoran, kelab malam, dan bilyar. Selain itu, tersedia juga layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, porter, paket pernikahan, jasa binatu, jasa asuh bayi, fasilitas rapat, dll.

Baca :   Hotel Tiara, Cocok untuk Singgah Sesaat

Sewa mobil di Palembang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online