BATIQA Hotel Palembang, Pilihan Unggulan Menginap di Kota Pempek

BATIQA Hotel Palembang, Pilihan Unggulan Menginap di Kota Pempek

0
BATIQA Hotel Palembang
BATIQA Hotel Palembang

BATIQA Hotel Palembang merupakan sebuah hotel bintang tiga terkenal di Kota Palembang, Sumatra Selatan. Hotel ini masih masuk jaringan hotel BATIQA yang telah tersebar di Jakarta, Pekanbaru, Lampung, dan Cirebon. Zolpidem Berikut ini sedikit ulasan mengenai hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Pemandangan indah
  2. Terletak dekat dengan pusat kuliner
  3. Lokasi strategis mudah dicapai dengan angkutan umum
  4. Suasana kamar tenang jauh dari suara bising
  5. Kebersihan hotel terjaga

Kekurangan :

  1. Akses internet lemot
  2. Petugas hotel kurang komunikatif dan cekatan
  3. Tekanan air shower lemah kurang nyaman untuk mandi
  4. Lahan parkir kurang luas
  5. Kurang penerangan

Selayang Pandang

Hotel bintang tiga yang mudah diakses di Kota Palembang

BATIQA Hotel Palembang berlokasi di Jalan Kapten A. Rivai No. 219 Palembang, Sumatra Selatan. Hotel ini terletak strategis di tengah kota dekat dengan gedung pemerintah, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Hotel ini juga mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan umum.

Baca :   Rio City, Hotel Dekat Jembatan Ampera

Hotel BATIQA di Palembang dekat dengan Palembang Square (0,9 km), Jembatan Ampera (2,3 km), Stadion Gelora Sriwijaya (6,4 km), dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (10,8 km).

Kamar

Kamar dengan area kerja luas

Kamar Hotel BATIQA menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan para tamu. Tarif kamar per malamnya mulai dari Rp380 ribu. Fasilitas kamar mencakup AC, TV dengan kanal internasional, shower air panas dan dingin, brankas pribadi, layanan kamar 24jam, layanan wake-up call, akses internet gratis, ruang kerja yang luas, TV LCD, mini bar, dan pembuat kopi/teh

Baca :   Feodora Airport Hotel, Pilihan Pas Transit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II

Fitur

Fitur premium untuk mengembalikan kesegaran tubuh

Hotel BATIQA Palembang memiliki fitur lengkap untuk mengembalikan kesegaran tubuh setelah lelah beraktivitas di luar ruangan. Fasilitas tersebut antara lain FRESQA Bistro, lounge, spa dan pijat, pusat kebugaran, dan layanan kebersihan harian.


Sewa mobil di Palembang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online