Feodora Airport Hotel, Pilihan Pas Transit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II

Feodora Airport Hotel, Pilihan Pas Transit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II

0
Feodora Airport Hotel
Feodora Airport Hotel

Feodora Airport Hotel, sesuai namanya, mengedepankan layanan untuk memfasilitasi para tamu yang transit dari atau ke bandara terdekat, Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II. Berikut ini sedikit ulasan tentang hotel bintang dua tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Staf hotel memiliki tanggung jawab tinggi
  2. Lokasi strategis dekat bandara
  3. Mudah diakses dengan transportasi umum (Trans Musi)

Kekurangan :

  1. Kualitas sarapan standar
  2. Fasilitas kamar kurang lengkap/hilang
  3. Cukup sulit dihubungi via telepon

Selayang Pandang

Pas untuk transit dan beristirahat

Feodora Airport Hotel terletak di Jalan Kol. H. Burlian KM 9 No. 1202, Sukarame, Palembang, Sumatra Selatan. Hotel bintang dua ini sudah terkenal sebagai hotel transit dari dan ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Lokasinya dari bandara tersebut hanya berjarak 3,8 km atau tepat di luar kompleks bandara. Selain bandara, ltengara terdekat dari hotel adalah Palembang Square (6,1 km), Jembatan Ampera (8,7 km), dan Stadion Gelora Sriwijaya (13,1 km).

Baca :   Rio City, Hotel Dekat Jembatan Ampera

Kamar

Suasana tenang membuat para tamu bisa beristirahat dengan maksimal

Hotel Feodora Airport tidak terletak di pinggir jalan raya besar. Akan tetapi, hal tersebut malah menjadi satu keunggulan hotel ini karena bebas dari kebisingan jalan raya. Meskipun tidak terletak di jalan raya, akses masuk ke hotel tidak jauh dari jalan utama yaitu hanya kurang dari lima menit berjalan kaki.

Baca :   Hotel Tiara, Cocok untuk Singgah Sesaat

Kamar yang ada sudah dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi ber-shower. Bagi para tamu yang hendak berselancar di dunia maya, mereka bisa memanfaatkan koneksi Wi-Fi gratis yang aksesnya sampai ke kamar hotel.

Fitur

Selayaknya hotel berbintang dua

Fitur alias fasilitas di Feodora Airport Hotel dapat memenuhi kebutuhan pokok para tamu. Fasilitas termasuk pijat, spa, pusat kesehatan, teras, restoran, penitipan bagasi, cuci kering, binatu, layanan kamar, fasilitas rapat/perjamuan, resepsionis 24 jam, kamar bebas-rokok, sura kabar, dan ruangan khusus merokok. Staf yang bertugas fasih berbahasa Indonesia dan Inggris.

Baca :   BATIQA Hotel Palembang, Pilihan Unggulan Menginap di Kota Pempek

Sewa mobil di Palembang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online