Cafe Tiga Tjeret, Tempat Nongkrong Favorit Malam Hari di Kota Solo

Cafe Tiga Tjeret, Tempat Nongkrong Favorit Malam Hari di Kota Solo

0

Cafe Tiga Tjeret, Tempat Nongkrong Favorit Malam Hari di Kota Solo

sewa mobil online

Cafe Tiga Tjeret memadukan konsep Hidangan Istimewa Kampung (HIK) dengan kafe modern. Inovasi ini melahirkan sebuah tempat nongkrong nyaman untuk semua kalangan, terutama anak muda, dengan variasi makanan yang banyak dan murah. Jika Anda mencari kuliner Solo malam hari yang khas anak muda, Cafe Tiga Tjeret merupakan salah satu dari sekian banyak tempat nongkrong di Solo yang rekomended.

Baca :   Kimchi Resto Café

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Cafe Tiga Tjeret menawarkan hidangan angkringan Jawa dengan atmosfer penyajian modern. Maka dari itu, menunya pun tak jauh dari nasi bandeng, nasi oseng, nasi teri, wedang jeruk tape, wedang jahe, dan berbagai macam gorengan.

Menu unik di Cafe Tiga Tjeret adalah nasi granat. Seperti namanya, nasi ini mempunyai tingkat kepedasan yang bisa seolah-olah meledakkan mulut Anda. Menu unik lainnya adalah sate daging tiruan, yaitu tahu yang diolah sedemikian rupa sehingga teksturnya mirip sate daging.

Baca :   Restoran dengan Dua Konsep Sajian, Bale Padi Resto

Cafe Tiga Tjeret memang bukan wedangan biasa. Tempatnya yang di tengah kota dan luas menjadikannya cocok untuk acara-acara pertemuan nonformal. Tempat ini selalu ramai di malam hari. Bahkan, terkadang calon pembeli pun ditolak masuk oleh sekuriti karena tempat sudah penuh.

Tempat nongkrong terkenal di Solo ini mempunyai dua lantai. Ada pula taman di tengah-tengah kafe. Cafe Tiga Tjeret memang salah satu destinasi wisata malam Kota Solo yang patut dikunjungi.

Baca :   Waroeng Djadoel, Tempat Nostalgia Hidangan Masa Lalu

[infobox style=”alert-info”]

Alamat         : Jalan Ronggowarsito No. 97

No. Telp       : (0271) 630078

Jam Buka    : 10.00-01.00 WIB

[/infobox]

sewa mobil online