Restoran dengan Dua Konsep Sajian, Bale Padi Resto

Restoran dengan Dua Konsep Sajian, Bale Padi Resto

0

Restoran dengan Dua Konsep Sajian, Bale Padi Resto

sewa mobil online

Bale Padi Resto merupakan sebuah rumah makan premium yang terletak di sekitar perbatasan Solo-Sukoharjo. Restoran Bale Padi menawarkan sebuah kenikmatan menyantap hidangan di tengah sawah hijau di pinggir kota.

Uniknya, Bale Padi Resto menawarkan dua konsep sajian berbeda sesuai waktunya. Pada pagi hingga sore hari, Anda disajikan konsep sajian siang berupa kuliner tradisional. Menu-menu yang ditawarkan antara lain oseng tempe pare, gulai kakap, tumis tahu, dan empal gepuk. Sedangkan pada malam hari, Anda disuguhi kuliner olahan seafood.

Baca :   Sate Kere Yu Rebi, Kuliner Sate Khas Solo Favorit Jokowi

Menu andalan Bale Padi Resto adalah kelapa muda bakar rempah. Menu minuman tersebut terdiri dari kelapa muda bakar dan air rempah. Jahe cengkeh, kayu putih, dan serai menjadi komposisi air rempah. Saat disajikan, Anda tinggal mencampurkan air rempah ke dalam batok kelapa muda yang telah dibakar itu.

Restoran yang sudah buka sejak 13 Januari 2007 ini sangat terkenal di kalangan menengah ke atas. Promosi yang dilakukan oleh Bale Padi pun unik dan mengena. Pihak restoran akan menempelkan stiker Bale Padi ke kaca mobil bagian belakang pelanggan restoran. Cara beriklan ini terbukti efektif karena dari segi pihak restoran, mereka mendapatkan pelanggan baru. Sementara itu, para pelanggan juga mendapatkan bukti pernah makan di Bale Padi.

Baca :   Woless (Warung Lesehan Solo), Promo Tiap Hari Minggu

Bale Padi Resto Solo

[infobox style=”alert-info”]

Alamat         : Jalan Kadilangu, Baki Pandeyan, Sukoharjo

No. Telp       : (0271) 6727330

Jam Buka    : 07.00-22.00 WIB

[/infobox]

sewa mobil online