Taman Rekreasi Selecta Surga Taman Bunga Ala Eropa

Taman Rekreasi Selecta Surga Taman Bunga Ala Eropa

0
Taman Rekreasi Selecta

Fakta Cepat Mengenai Taman Rekreasi Selecta:

sewa mobil online
  1. Direkomendasikan untuk wisata keluarga
  2. Atraksi utama taman bunga mirip di Eropa
  3. Sangat menarik untuk lokasi foto-foto

Selayang Pandang

Taman Rekreasi Selecta berada di Desa Tulungrejo, Pacet, Kota Batu, Malang. Taman ini sangat ramai dikunjungi saat liburan atau akhir pekan. Wisatawan yang datang sebagian besar adalah keluarga.

Taman Bunga Pilihan Ala Eropa

Atraksi utama yang ditawarkan oleh Taman Rekreasi Selecta adalah taman bunganya yang mirip di negara Eropa. Selecta sendiri adalah sebuah kata dari bahasa Belanda yang berarti “pilihan”. Nama tersebut sangat sesuai dengan tempat wisata ini yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

Baca :   Pantai Kondang Merak : Destinasi Terbaik Menikmati Pemandangan Matahari Tenggelam

Taman bunga yang ada bisa digunakan untuk latar belakang foto-foto. Bunga berwarna-warni yang tersusun rapi tentu saja membuat foto-foto yang dihasilkan semakin cantik. Maka dari itu, taman bunga ini sering digunakan untuk lokasi foto pranikah, buku alumni, dll. Agar keindahan bunga tetap terjaga, pengunjung dilarang keras untuk memetiki bunga yang ada.

Baca :   Melihat Gunung Mengelilingi Waduk Selorejo

Fasilitas Lengkap Penunjang Wisata

Taman bunga bukan satu-satunya atraksi wisata di Taman Rekreasi Selecta. Fasilitas bumi perkemahan, kolam renang, penginapan, sepeda bebek, dan flying fox, serta kedai makan tersedia di tempat ini. Di sekitar taman wisata, terdapat ruko-ruko yang menjual oleh-oleh, makanan, tanaman bunga, dan hiasan. Bahkan, tersedia panti pijat untuk para pengunjung yang merasa capai setelah beraktivitas.

Baca :   Pantai Balekambang Tujuan #1 Wisata Pantai di Malang

Sewa mobil di Malang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online