Kuliner Minuman Khas Solo, Es Dawet Telasih Bu Dermi

Kuliner Minuman Khas Solo, Es Dawet Telasih Bu Dermi

0

Kuliner Minuman Khas Solo, Es Dawet Telasih Bu Dermi

sewa mobil online

Jika Anda ingin mencicipi kuliner murah, sehat, dan berciri khas Solo, cobalah Es Dawet Telasih Bu Dermi. Warung es dawet yang telah berdiri tiga generasi ini menyediakan minuman dawet segar penghilang dahaga.

Kios Es Dawet Telasih Bu Dermi selalu dipadati pembeli. Bagaimana tidak, di mana lagi Anda bisa mendapatkan kuliner Solo yang murah dan enak sekaligus mengenyangkan ini?

Baca :   Mencicipi Makanan Khas Solo, Nasi Liwet Bu Wongso Lemu

Dawet Telasih Bu Dermi ini terdiri dari bubur sumsum, bubur ketan hitam, cendol, tape ketan, dan biji telasih. Minuman ini tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan. Untuk mewarnai cendol, cara tradisional yakni menggunakan daun suji masih dipertahankan. Sementara pemanisnya menggunakan gula asli bukan pemanis buatan. Berbeda dengan minuman dawet atau cendol lainnya, dawet telasih didominasi warna putih bukan cokelat. Minuman ini juga menggunakan santan encer dan santan kental.

Baca :   Diamond International Restaurant and Café

Warung Dawet Telasih Bu Dermi benar-benar sempit dan cepat sekali penuh. Untuk itu, direkomendasikan untuk membungkus dawet dan menikmati minuman Anda di rumah.

[infobox style=”alert-info”]

Alamat         : Pasar Gede

No. Telp       : –

Jam Buka    : 06.00-13.00 WIB

[/infobox]

sewa mobil online