SAME Hotel Malang : Hotel Berkonsep Eropa Klasik Berinterior Modern

SAME Hotel Malang : Hotel Berkonsep Eropa Klasik Berinterior Modern

0
SAME Hotel Malang
SAME Hotel Malang

SAME Hotel berlokasi di Jalan Pattimura 19 Malang, Jawa Timur. Hotel ini terletak dekat dengan beragam destinasi wisata Kota Malang seperti Alun-alun Tugu (0,4 km), Taman Rekreasi Senaputra (0,5 km), Taman Rekreasi Kota (0,6 km), Sarinah Malang (1 km), Stadion Gajayana (1,1 km), Alun-alun Kota Malang (1,1 km), Malang Library (1,3 km), Museum Brawijaya (1,5 km), Museum Bentoel Prima (1,5 km), GOR Bima Sakti (1,8 km), Velodrome Malang (1,8 km), Pusat Kuliner Pulosari (1,9 km), Taman Krida Budaya Jawa Timur (3,7 km), dan Mpu Purwa Museum (4 km). Letaknya dari bandara terdekat, Bandara Abdul Rachman Saleh, juga tidak terlalu jauh yaitu sekitar 10,3 km.

sewa mobil online

Keunikan SAME Hotel adalah konsep bangunannya yang terinspirasi dari gaya Eropa klasik. Meskipun demikian, interior hotel termasuk modern dan tentunya artistik. Tarif kamar hotel bintang tiga ini bisa dibilang cukup terjangkau. Ada kamar Deluxe Rp310.000,00/malam; Premiere Triple 370.000,00/malam; dan Premiere King Room Rp415.000,00/malam.

Adapun fasilitas yang diunggulkan oleh hotel ini adalah kamar bebas-rokok, AC, lift, parkir gratis, akses Wi-Fi gratis, restoran a la carte, binatu, resepsionis 24 jam, fasilitas rapat/perjamuan, layanan kamar, serta staf berbicara dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Menurut para tamu yang telah bermalam di hotel ini, SAME Hotel Malang dinilai sebagai hotel berlokasi strategis, berpelayanan memuaskan, dan memiliki banyak pilihan menu makanan.


Sewa mobil di Malang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


 

sewa mobil online