IZI Hotel Bogor : Hotel Megah di Kaki Gunung Salak

IZI Hotel Bogor : Hotel Megah di Kaki Gunung Salak

0
IZI Hotel Bogor
IZI Hotel Bogor

Kota Bogor telah lama menjadi semacam magnet bagi warga Jakarta dan sekitarnya sebagai tempat berlibur. Maka, tak heran jika pengelola akomodasi hotel berlomba-lomba menawarkan akomodasi yang nyaman namun tetap terjangkau.

sewa mobil online

IZI Hotel Bogor beralamatkan di Jalan Pakuan No. 25, Bogor, Jawa Barat. Letaknya di kaki Gunung Salak yang agung dan di tengah-tengah Kota Solo. Lokasi ini juga merupakan pintu gerbang ke kawasan rekreasi terkemuka Puncak. Dari pusat perbelanjaan terdekat, hotel ini hanya berjarak seperlemparan batu saja.

Hanya dibutuhkan 5 menit perjalanan ke Kebun Raya Bogor, 10 menit dari lapangan golf dan stasiun kereta api, serta 2,5 jam dari bandara internasional lewat jalan tol. Lokasinya dekat pula dengan bank, universitas, rumah sakit, factory outlets, dan kawasan pusat kuliner Bogor.

Baca :   Best Western Premier The Hive, Hotel Bintang 5 Unggul di Bidang Kuliner

Kamar-kamar di IZI Hotel Bogor bergaya modern kontemporer bertemakan olahraga golf. Dengan penataan interior kamar yang demikian, para tamu akan bisa merasakan kebersihan, kenyamanan, dan keeleganan kamar hotel. Ruang terbuka di hotel ini juga tidak berantakan sehingga atmosfer yang ditimbulkan bisa membuat para tamu relaks dan segar kembali. Semua ini diwujudkan dalam lingkungan yang trendi dan terjangkau.

Baca :   Sunlake Hotel, Tempat Peristirahatan Damai di Tepi Danau Sunter

IZI Hotel Bogor menawarkan kamar bertipe Standard No Window Room Only (Rp250.000,00/malam); Superior Room Only (Rp280.000,00/malam); Standard Room No Window With Breakfast (Rp300.000,00/malam); Superior Room With Breakfast (Rp320.000,00/malam); Deluxe Room Only (Rp380.000,00/malam); dan Deluxe Room With Breakfast (Rp400.000,00/malam).

Adapun fasilitas yang disediakan hotel ini adalah teras, taman, layanan kebersihan harian, area lounge/TV bersama, jasa binatu, jasa penyetrikaan, resepsionis 24 jam, fasilitas rapat/perjamuan, kolam renang outdoor, ruangan khusus merokok, AC, lift, kamar kedap suara, dan kamar bebas-rokok. Staf hotel berbicara dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Wi-Fi tersedia di seluruh area hotel dan tidak dipungut biaya. Pun juga dengan parkir yang gratis.

Baca :   Park 5 Simatupang Cilandak Tawarkan Kamar Cozy Murah

Sewa mobil di Jakarta sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


 

sewa mobil online