MDP IT Superstore : Tempat Jual Beli Produk IT Terbesar se-Sumatra

MDP IT Superstore : Tempat Jual Beli Produk IT Terbesar se-Sumatra

0
MDP IT Superstore
MDP IT Superstore

Fakta Cepat Mengenai MDP IT Superstore:

sewa mobil online
  1. Merupakan toko elektronik di Palembang yang buka setiap hari
  2. Mengutamakan kenyamanan berbelanja barang elektronik
  3. Sering dijadikan referensi utama para pencari barang IT

Selayang Pandang

MDP IT & Electronic Store adalah toko yang menjual alat-alat elektronik di Palembang. Alamat toko ini adalah di Jalan Jenderal Sudirman KM 4, Simpang Polda, Palembang, Sumatra Selatan. Toko ini diklaim sebagai tempat jual beli produk IT terbesar se-Sumatra.

MDP IT Superstore ini buka setiap hari. Pada hari Senin hingga Sabtu, toko buka pukul 08.00 s. d. 20.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu, toko buka sedikit lebih siang yaitu pukul 09.00 WIB namun tutup di jam yang sama dengan hari-hari lainnya yaitu pukul 21.00 WIB.

Baca :   Lebih Jauh Mengenal Sejarah Pakaian di Museum Tekstil Palembang

Toko tersebut menjual macam-macam produk elektronik dan terkait seperti komputer, laptop, server, smartphone, kamera, tablet, handycam, handphone, digital satellite receiver, modem, monitor, networking, printer, proyektor, scanner, software, tinta, toa, toner, ribbon, komponen, barcode scanner, mesin fax, pen tablet, baterai, cooler, card reader, flashdisk, gantungan proyektor, layar proyektor, dvd writer eksternal, keyboard, mouse, headset, lensa kamera, kabel & konektor, power bank, mp3, mesin penghancur kertas, stylus pen, speaker, usb hub, webcam, antivirus, voice recording, tas & softcase & case, adaptop, p-touch, radio emergency, antigores, kartu memori (sd card dkk.), stabilizer, alat tulis kantor, penghitung uang, laminating, antigores, ups, dan cd/dvd kosong.

Baca :   Gunung Dempo, Salah Satu Puncak Tertinggi Pegunungan Bukit Barisan

Jadi Tujuan Utama Berburu Produk IT

MDP IT Superstore telah dikenal masyarakat sebagai pusatnya barang elektronik. Banyaknya pilihan toko dan produk pun membuat masyarakat menjadikannya tujuan utama berburu produk IT. Sarana pendukung seperti tempat yang nyaman, ber-AC, dan mempunyai tempat parkir luas semakin mengokohkan MDP IT Superstore sebagai tempat jual beli produk IT terbesar se-Sumatra.

Para pengunjung toko khusus IT ini mengakui bahwa toko tersebut menjual produk lumayan lengkap, mempunyai staf yang memberikan pelayanan baik, serta memiliki fasilitas Wi-Fi kencang dan dapat diandalkan. Namun, mereka menyoroti wawasan sales yang masih kurang terkait produk yang mereka tawarkan. Masyarakat menyarankan kepada calon pembeli produk IT agar benar-benar mengetahui produk yang akan mereka beli.

Baca :   Taman Purbakala Jadi Saksi Bisu Kejayaan Kerajaan Sriwijaya

Sewa mobil di Palembang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


 

sewa mobil online