Benda-benda Ini Perlu Dibawa Saat Bepergian

Benda-benda Ini Perlu Dibawa Saat Bepergian

0

Benda-benda Ini Perlu Dibawa Saat Bepergian

sewa mobil online

Ketika bepergian, seringkali kita hanya terpaku dengan membawa barang-barang yang sudah pasti digunakan di tempat tujuan. Namun ternyata, benda-benda yang akan kami jabarkan berikut ini sangat berguna sekali untuk keperluan mendadak. Ketujuh barang berikut memang bisa tidak terpikirkan sama sekali untuk dibawa. Padahal, jika ada ketujuh benda ini, dijamin aktivitas Anda akan sangat terbantu.

  1. Kain berbentuk persegi

Jika Anda berkunjung ke negara berpenduduk mayoritas Muslim, gunakan pashmina atau syal untuk kerudung. Dalam keadaan darurat, kain berbentuk persegi dapat digunakan sebagai handuk atau selimut.

  1. Colokan listrik dan adaptor
Baca :   Tips Memilih Hotel saat Liburan Bersama Anak-anak

Jika hotel atau tempat tujuan hanya mempunyai satu stop kontak, dipastikan Anda yang membawa gadget banyak akan repot. Maka dari itu, bawalah sendiri colokan listrik dan adaptor.

  1. Peniti

Peniti sangat berguna jika ada kejadian mendadak seperti tas atau tali pinggang rusak. Selain itu, peniti dapat diselipkan ke lapisan tas bagian dalam agar identitas Anda tidak tercecer.

  1. Penjepit pakaian
Baca :   Tempat Wisata Pilihan Saat Musim Penghujan

Benda satu ini sangat bermanfaat untuk menggantung sikat gigi dan menahan tirai di kamar hotel.

  1. Lakban

Lakban sangat berguna untuk memperbaiki, mengepak, atau membersihkan. Saat traveling di alam terbuka, jika tiba-tiba saja sepatu Anda robek, Anda bisa menggunakan lakban untuk memperbaikinya terlebih dalulu. Lakban juga bisa digunakan untuk memperbaiki tenda yang berlubang dan membersihkan debu yang menempel di pakaian.

  1. Penahan pintu
Baca :   Tips Liburan di Tengah Musim Hujan

Jika Anda menginap di hostel, Anda mungkin memerlukan ganjalan pintu untuk membantu menahan pintu kamar. Kadang-kadang, penginapan murah mempunyai kunci tipis atau bahkan tidak mempunyai kunci.

  1. Kantong plastik

Benda satu ini akan sangat berguna untuk melindungi barang bawaan dari air, menjadi tas darurat, menjadi tempat menyimpan pakaian kotor, dan menampung sampah. Oleh karena itu, bawalah kantong plastik dalam jumlah banyak.

sewa mobil online